Follow Us

Beda Usia 18 Tahun Hingga Sering Dituduh Hanya Mengincar Harta Sukhdev Singh, Begini Jawaban Bunga Zainal: 'Memilih Pasangan Pasti Mau Hidup Enak Dong'

Aulia Dian Permata - Senin, 12 Juli 2021 | 16:32
Bunga Zainal kesal sering dituding hanya mengincar harta Sukhdev Singh
Instagram @bungazainal05

Bunga Zainal kesal sering dituding hanya mengincar harta Sukhdev Singh

GridHITS.id - Rumah tangga artis Bunga Zainal dan sang suami, Sukhdev Singh selama ini memang kerap jauh dari gosip buruk.

Walau keduanya terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 18 tahun, Bunga dan suami terlihat selalu harmonis.

Sudah lebih dari 10 tahun bersama, ternyata Bunga masih saja diganggu soal komentar miring dari netizen tentang pernikahannya.

Bunga mengaku sering sekali mendapat komentar yang menyebut sang suami sudah bau tanah dan dia dituding wanita matre yang hanya mengincar harta Sukhdev.

Sukhdev sendiri merupakan seorang produser yang cukup sukses hingga hidup mereka juga mapan dan serba berkecukupan.

Dalam video di kanal Youtube Melaney Ricarco, Bunga ternyata tak mengelak jika memang ada aspek ekonomi yang membuat dirinya mantap menikah dengan Sukhdev Singh.

Baca Juga: Tak Pernah Tersorot Kamera, Perlakuan Bunga Zainal pada ART Dinilai Aneh Sampai Dituding Ngirit, Istri Sukhdev Singh Balas Begini

"Sekarang sih udah fase kesel ya, mereka (netizen) tuh selalu mencaci, menghina," ucap Bunga Zainal menanggapi banyaknya komentar miring soal sang suami.

Bunga mengakui bahwa dulu ia lebih banyak diam dan tidak ambil pusing, namun lama-lama komentar netizen semakin membuat dirinya marah.

"Suami aku nggak seperti yang mereka ucapkan itu loh. Misalnya mereka bilang, 'lu nikah karena duit', atau apa," lanjut ibu dua anak ini.

Semenjak menikah dengan Sukhdev, Bunga memang mengurangi intensitasnya bekerja sebagai artis dan lebih banyak ada di rumah.

Source : YouTube

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest