Tak Pernah Tersorot Kamera, Perlakuan Bunga Zainal pada ART Dinilai Aneh Sampai Dituding Ngirit, Istri Sukhdev Singh Balas Begini

Senin, 12 Juli 2021 | 12:00
Instagram @bungazainal

Bunga Zainal

GridHITS.id - Nama Bunga Zainal mungkin sudah tidak asing lagi di telinga publik.

Mantan pacar Raffi Ahmad tersebut belum lama ini ramai menjadi sorotan karena perilakunya pada ART di rumahnya.

Hal tersebut terkuak dari unggahan istri Sukhdev Singh di laman Instagram pribadinya.

Diketahui akhir-akhir ini Bunga Zainal memang kerap menunjukkan aktivitas memasaknya di rumah.

Uniknya Bunga Zainal selalu membuat masakan yang sekali makan habis.

Bahkan Bunga Zainal hanya membuat pas berjumlah 4 untuk dirinya, suami dan 2 anaknya.

Kebiasaan Bunga Zainal ini lantas menuai respons dari pengikutnya.

Bahkan tak sedikit yang menilai jika kebiasaan Bunga Zainal ini aneh sampai dituding ngirit.

Baca Juga: Tak Ambil Pusing Soal Uang Bulanan, Bunga Zainal Disebut Matre Gegara Ungkit Soal Warisan dari Suaminya Kelak: 'yang Penting Warisannya Ditinggalin Banyak'

Tak mau tinggal diam, Bunga Zainal pun menjelaskan mengapa dirinya melakukan hal seperti itu.

Terlebih ia hanya membuat makanan yang hanya dikonsumsi untuk dirinya sendiri dan keluarga tanpa membuat lebih untuk karyawannya.

"Sekali kali masak yang agak banyakan Bun hehehe biar art dan security bisa cobain masakan nyonyahnya kan ga ada salahnya juga kita berbagi biar tambah berkah, karena sebagian harta kita itu bukan milik kita dan wajib disedekahkan hehehe hanya sharing saja," tulis salah satu netizen.

Bunga Zainal pun langsung meluruskan apa yang menjadi pertanyaan netizen.

"Hehehe aku jawab ya bund, kalo sharingh makanan sama art/security di rumah gak perlu aku post juga di sosmed bund, buat apa? Udah sering juga!" tulis Bunga Zainal.

"Bedanya aku gak suka post post begitu an bund karena gak penting kalo mau berbagi ya berbagi aja gak perlu pamer," tambah Bunga Zainal.

Lantas ibu 2 anak ini pun menjelaskan mengapa dirinya lebih sering memasak untuk keluarga saja.

"Dan emang masakan aku sama mbak di rumah udh pasti beda, pertama aku gak makan daging, ayam, bebek, kambing/daging dagingan jadi kasihan juga kalo mereka ikutin aku masa dipaksa harus gak makan juga?" tulis Bunga.

Baca Juga: Kebakaran Jenggot Usai Suami Disebut Bau Tanah, Bunga Zainal Lagi-lagi Dibuat Naik Darah Kerap Dituding Pamer: 'Mulut Kalian Itu Beracun'

Instagram/bungazainal05

Bunga Zainal tunjukkan perlakuannya pada ART

Selain tidak suka dengan daging, Bunga Zainal mengaku jika dirinya juga kurang suka pedas.

"Kedua makanan aku sama anak anak juga gak terlalu pedas sedangkan mbak aku di rumah suka pedas banget, klo aku paksaim suruh makan makanan aku sih udah pasti mereka gak suka karena kurang pedes.

"Ketiga makanan aku sm anak-anak gak pernah pakai MSG/royko atau penyedap sedangkan mbak di rumah suka bangetsm royko jadi kasihan kalo ikutin selera makanan aku karena mereka kerja capek jadi biarkan mereka makan sesuai selera mereka," tulis Bunga Zainal.

"Dan yang ke 4 gak ada kewajiban aku buat masakan mereka pliss ini #NODEBAT karena berbagi gak harus juga gw harus masak buat mereka siy wkwkwk.

"Jadi intinya adalah jelas makanan gw beda denganmbak di rumah karena gw mau memberikan kebebasan buat mereka makan sesuai selera mereka," tulis Bunga Zainal.

Bukan hanya satu netizen yang mendapat klarifikasi dari Bunga Zainal, bahkan ada yang menyebut jika Bunga irit dan aneh padahal dinilai sebagai orang kaya.

"Ga harus dikit bgt gitu itu mah kayak irit lagi padahal orang kaya ya aneh," tulis Netizen.

Bunga Zainal pun balik memberikan jawaban pedas untuk komentar yang menilai dirinya irit dan aneh meski kaya.

"Lah suka suka gw Bambang, mau ngirit kek, mau pelit kek serah gw lah. Irit pangkal kaya," tulis Bunga Zainal.

"Itulah bedanya aku sama kamu, kalo aku asa duit tapi berusaha untuk semua serba dibatasi dalam arti kata semua harus disiplin dan tertata.

"Contoh kecil dari makanan, makanan aja aku jatahin biar gak terbuang karena aku dan keluarga tau porsi makan kita gak banyak, Sedangkan kamu berusaha untuk berlebihan ibaratnya kalo makanan gak habis ya dibuang," tulis Bunga Zainal.

"Orang yang makannya dikit bukan berarati irit atau pelit, tul gak bund?" tutup Bunga Zainal.

Baca Juga: Kondisinya Makin Mengkhawatirkan, Bunga Zainal Dikabarkan Mengalami Infeksi pada Darah, hingga Virus dan Bakteri Sudah Menyebar

Editor : Saeful Imam

Sumber : Instagram

Baca Lainnya