Follow Us

Bikin Haru, Para Sahabat dan Penggemar Ramaikan Tagar #maafuntukniaardi, Bentuk Dukungan untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Tito Gildas - Sabtu, 10 Juli 2021 | 19:45
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

GridHITS.id- Kasus yang saat ini menimpa pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengundang banyak keprihatinan dari berbagai kalangan.

Bukan tanpa alasan, kini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini harus mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat akibat tertangkap basah miliki narkoba jenis sabu.

Melihat hal tersebut, para sahabat dan juga penggemar memberi dukungan luar biasa untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Mereka berharap agar Nia dan Ardi dapat menghadapi cobaan di depan mata.⠀⠀Maka dari itu, di media sosial salah satunya Instagram tengah ramai tagar #maafuntukniaardi sebagai dukungan untuk kedua pasangan ini.

Dilansir akun Instagram @intipseleb, tagar ini sudah mencapai lebih dari 100 postingan.⠀⠀Sejumlah sahabat dan juga penggemar turut serta memberi semangat dan dukungan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Polisi Kini Sebut Soal Kemungkinan Rehabilitasi: 'Mereka Ingin Sembuh'

Lewat tagar #maafuntukniaardi, netizen juga turut ikut mendoakan keduanya.

Sebut saja Prita Aunalal, yang merupakan sahabat sekaligus eks asisten Nia Ramadhani.⠀⠀Dia mengunggah sebuah video di akun Instagram @prita.aunalal.

Video itu memamerkan keceriaan Nia Ramadhani dengan para sahabatnya.⠀⠀"#maafuntukniaardi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan," tulis Prita.⠀⠀Lalu, selebriti Marshanda sekaligus sahabat Nia juga ikut mendoakan agar Nia dan Ardi dapat melalui cobaan tersebut.⠀⠀"Ni.. I will be here if you ever need help, love, and open heart to listen and to be your bestfriend (Ni.. Aku akan ada di sini jika kamu membutuhkan bantuan, cinta, dan hati yang terbuka untuk mendengarkan dan menjadi sahabatmu)."

"#maauntukniaardi #belajardarikesalahan #beriniaardikesempatan," tulis Marshanda mengakhiri.⠀

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest