Follow Us

Bak Sesali Semua Dosa Masa Lalu yang Buatnya 10 Tahun Dipenjara, Angelina Sondakh Disebut-sebut Sering Menangis Usai Ditinggal Adjie Massaid Hingga Ogah Kembali ke Dunia Politik

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 11 Juli 2021 | 09:00
Angelina Sondakh dikabarkan menangis di balik jeruji besi.
Istimewa

Angelina Sondakh dikabarkan menangis di balik jeruji besi.

GridHITS.id - Angelina Sondakh disebut-sebut sering menangis di dalam penjara.

Sampai hari ini diketahui Angelina Sondakh masih mendekam di balik jeruji besi Lapas kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Ia dipenjara atas kasus suap Hambalang sembilan tahun silam.

Nasib pilu kini mememenuhi hari-hari mantan istri Adjie Massaid ini.Tepatnya pada tahun 2012, Angelina Sondakh ditahan KPK atas tuduhan menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dollar AS terkait pembahasan anggaran terkait kasus wisma atlet.Akibat perbuatannya, ia pun dijatuhi hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan.

Baca Juga: Ibu Sambung dan Ibu Kandung Sama-sama Masuk Penjara, Anak Mendiang Adjie Massaid Ceritakan Jatuh Bangunnya Jalani Hidup Sekarang

Setelah ditahan di balik jeruji besi, kehidupan artis Angelina Sondakh jarang tersorot.Lama tak tahu kabar Angie (sapaan akrab Angelina Sondakh), banyak publik bertanya bagaimana kabarnya terkini?

Beberapa waktu lalu Tribun Network mendapat kesempatan khusus untuk bisa melihat langsung aktivitas warga binaan di LP khusus wanita, Pondok Bambu.Angelina Sondakh bersama warga binaan yang lain, terlihat asik merawat tanaman anggrek, ruang bacaan untuk warga binaan, dan ternak lele.

Sejenak Angelina Sondakh menghapus keringat di wajahnya yang terlihat sudah mulai bercucuran.Diketahui, Lapas Pondok Bambu memberikan keterampilan seluas-luasnya bagi para warga binaan.Menjahit, menyulam, melukis di atas kain sampai beternak ikan Lele dan bercocok tanam."Kami memberikan hal-hal positif kepada warga binaan di Lapas Pondok Bambu ini," Kalapas Herlin Candrawati menjelaskan.

Baca Juga: Trauma Setengah Mati Masuk Politik yang Buatnya Mendekam dalam Penjara Selama Belasan Tahun, Angelina Sondakh Mantap Lakukan Hal Ini Setelah Bebas: 'Saya Ingin...'Angelina Sondakh, satu diantara warga binaan Lapas Pondok Bambu Kelas II A.

Beberapa pesohor juga menghuni lapas ini bersama dengan narapidana perempuan lainnya.Di dalamnya bercampur narapidana berbagai jenis kasus mulai narkoba, korupsi, pembunuhan, pencurian dan lainnya.

Selama berada di lapas, mereka diberi pembinaan kepribadian dan kemandirian oleh pihak lapas.Angelina Sondakh tertawa lepas sambil mengumbar senyum saat ditanya apa pesan untuk para wakil rakyat, yang dulu menjadi profesinya."Baik-baik saja," ujarnya dari balik masker yang menutup sebagian wajahnya.Protokol Covid -19 tetap ditetapkan di dalam Lapas Pondok Bambu.

Source : sriwijaya post

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest