Follow Us

Campakkan Angelina Sondakh dan Lebih Pilih Musisi Anak Buah Ahmad Dhani, Terungkap Kekayaan Brotoseno yang Cukup Fantastis

Saeful Imam - Senin, 09 November 2020 | 20:46
Tata bicara soal jodoh
Tangkap layar Instagram @tatajaneetaofficial

Tata bicara soal jodoh

Campakkan Angelina Sondakh dan Lebih Pilih Musisi Anak Buah Ahmad Dhani, Terungkap Kekayaan Brotoseno yang Cukup Fantastis

GridHITS.id - Usai dikabarkan menikah siri dengan Angelina Sondakh, Brotoseno kini menikah dengan Tata Janeeta yang pernah menjadi anak buah Ahmad Dhani.

Sebelumnya, sosok Raden Raden Brotoseno setelah menikahi vokalis kondang Tata Janeeta.

Padahal, sebelumnya pria itu sempat mendekam di balik jeruji besi dan sempat nikah siri dengan Angelina Sondakh, tapi Tata tak sedikit pun mempermasalahkan masa lalu sang suami.

Baca Juga: Mampu Buat Angelina Sondakh Hingga Tata Janeeta Klepek-klepek, Ternyata Ini Sederet Harta Kekayaan Brotoseno yang Pernah Punya Posisi Penting di KPK

Baca Juga: Ramai Disebut-sebut Rebut Suami Angelina Sondakh, Tata Janeeta Malah Nyolot dan Berikan Komentar Menohok: Gue yang Pertama!

Sosok Brotoseno pun langsung mencuri perhatian publik.

Kini berani menikahi Tata, Brotoseno ternyata masih memiliki kekayaan lebih dari Rp 1 miliar loh.

Kekayaan Brotoseno ini terungkap dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya pada tahun 2011.

Berikut daftar kekayaannya dilansir dari laman KPK via Tribunnews Wiki dalam artikel 'Raden Brotoseno'

1. Brotoseno melaporkan hartanya senilai Rp 724.400.000, harta tersebut berasal dari harta tidak bergerak berupa tanah dan bangunan senilai Rp 525 juta.

2. Brotoseno juga melaporkan hartanya berupa harta bergerak yakni alat transportasi dan mesin lainnya yakni Toyota Fortuner Rp 310.000.000.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest