Follow Us

Pupus Sudah, Sosok Ini Bongkar Hubungan Ariel NOAH dan BCL Ditentang Keras Oleh Pihak Keluarga Gara-gara Masa Lalu Kelam Sang Vokalis: 'Kurang Setuju'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 26 Mei 2021 | 08:03
Ariel NOAH dan BCL
IG @vijaya.lee

Ariel NOAH dan BCL

GridHITS.id -Hubungan Ariel NOAH dan BCL tampaknya menemui jalan terjal.

Belakangan ini sosok Bunga Citra Lestari memag kerap dihubung-hubungkan dengan Ariel NOAH.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terjadi lantaran keduanya kini sering dijodoh-jodohkan.

Sering terlibat dalam project yang sama, kemistri antara janda dan duda itu semakin jadi sorotan.

Baca Juga: Sedang Bicarakan Nasib Misca Mancung yang 5 Tahun Tak Muncul di TV, Melaney Ricardo Mendadak Sebut Ariel dan Luna Maya Bisa Kembali Bersatu dan Menikah dengan Cara Ini

Kendati demikian masyarakat mendoakan keduanya bisa jadi pasangan yang serasi.

Keserasian Ariel NOAH dan BCL (Bunga Citra Lestari) memang tak bisa dipandang sebelah mata.Apa pun yang ditampilkan kedua musisi ini di layar kaca selalu tampak serasi bak pasangan sejoli.

Bahkan sejak penampilan apik keduanya di atas panggung, kedua musisi ini acap dijodoh-jodohkan oleh publik.Tak heran, selama 15 tahun kedua publik figur ini diketahui menjalin hubungan dekat satu sama lain.

Wajar jika banyak yang mengira ada benih-benih cinta di antara Ariel dan Unge.

Namun selama 15 tahun itu, Ariel memang kadang sempat terbersit ada rasa kepada sang penyanyi, namun ia tak tahu apa itu.

Baca Juga: Luna Maya Kena Apes Kejatuhan Kotoran Burung Saat Bekerja, Warganet Malah Girang karena IniHal itu diungkap Ariel sendiri dalam wawancara dengan media di YouTube via Grid.ID pada Senin (4/5/2021) lalu.Ariel NOAH mengaku memang suka terbawa perasaan dengan BCL."Kalau sama teman dekat itu baper atau nggak baper, campur aduk," kata Ariel NOAH.

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest