Follow Us

Inul Daratista Ceritakan Momen Kenaikan Berat Badan, Singgung Soal Adam Suseno yang Tak Mau Diajak Jalan-jalan hingga Suami Direbut Orang, Ada Apa?

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 08 Juli 2021 | 14:27
Inul Daratista
Instagram/@inul.d

Inul Daratista

GridHITS.id - Inul Daratista ceritakan momen kenaikan berat badan yang fantastis setelah melahirkan.

Sang pedangdut kondang mengaku berat badannya sempat ada di 85 kilogram sampai membuatnya takut.

Inul Daratista yang namanya menjulang tinggi pun langsung ketakutan karena berat badannya tersebut.

Bahkan ia mengaku sang suami, Adam Suseno enggan untuk diajak pergi jalan-jalan dengan sang biduan.

Setelah momen merenung panjang, ia pun takut kariernya akan segera redup mengingat ia bekerja di industri hiburan tanah air.

Dirinya merasa harus punya fisik yang menarik sampai akhirnya ia pun menjalani program diet panjang.

Baca Juga: Viral Video Orang-orang Saling Sikut Panic Buying Susu Beruang, Inul Daratista Sampai Geleng-geleng Kepala Keheranan dan Angkat Suara: 'Merusak Dagangan!'

Hal itu ia sampaikan di postingan Instagram pribadinya. "Aku tidak akan pernah melupakan ketika badanku bengkak sampai 85kg!Baju nggak muat smua, bojo nggak mau jalan bareng!Sakit pegel linu dimana-mana, dilihatin, dinyinyirin dan pasti yang demen sama kumis bahagia saat aku lemu," tulis Inul Daratista.

Berlanjut, ia menyinggung soal banyak uang tak membuat seseorang jadi menarik."Duit banyak pun nggak ngaruh efeknya ketika kita nggak menarik.Dan aku sadar hidupku masih panjang jalan terus menembus waktu," tegasnya.

Bahkan ia sempat kepikiran bagaimana jika suaminya tertarik dengan wanita lain."Aku mikir bojoku diambil orang. Aku mikir usahaku kalau aku lemot kegendutan kerjaku kurang gesit.

Baca Juga: Masih Harus Kerja Banting Tulang di Masa Pandemi Covid-19, Inul Daratista Bandingkan Diri dengan Orang Kaya: 'Bahagialah yang Hidupnya Berkecukupan'

Aku mikir anakku sik cilik harus kuat merawatnya cekatan.Aku mikir karierku nek gendat mana ada orang yang undang aku.

Inul Daratista saat naik berat badan
Instagram/@inul.d

Inul Daratista saat naik berat badan

Aku mikir semua meski sebenernya gendats bisa juga berkarya tapi bagiku tidak. Aku haruss menarik," akunya."Maka semua guru olahraga tak cobain siji-siji. Dari bellydance, fitness, muaythai, thaiboxing sampe Yoga.Nggak nyerah. Biar aku kurus begini sekarang banting orang aja juga bisa wooi.Tak ada yang sia sia jika kita mau usaha. Usahaku balikin badan mati-matian sampe balik lagi 55kg!" tandas Inul Daratista.

Baca Juga: Kini Kaya Raya Hingga Dapurnya Berlapis Emas, Tak Disangka Inul Daratista Dulu Harus Jalan dari Warung ke Warung Cari Utang Untuk Kebutuhan Pokok

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest