Masih Harus Kerja Banting Tulang di Masa Pandemi Covid-19, Inul Daratista Bandingkan Diri dengan Orang Kaya: 'Bahagialah yang Hidupnya Berkecukupan'

Selasa, 29 Juni 2021 | 16:00
Instagram @inul.d

Penyanyi Inul Daratista bandingkan dirinya dengan orang yang serba berkecukupan

GridHITS.id -Masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung terlihat kapan akan berakhir ini membawa banyak dampak bagi keseharian masyarakat.

Dulu masyarakat seolah bebas bisa bekerja dan beraktivitas, namun kini semua serba terbatas.

Apalagi kasus harian Covid-19 di Indonesia akhir-akhir ini masih menembus angka 20 ribuan.

Tak heran, jika akhirnya banyak orang yang memilih membatasi kegiatan dan mobilitas dan lebih senang berdiam di rumah.

Namun, tak semua orang bisa diam di rumah dan tidak bekerja di luar rumah.

Artis dan penyanyi dangdut Inul Daratista menjadi salah satu yang setiap hari masih harus bekerja di luar rumah demi mencari uang.

Baca Juga: Kini Kaya Raya Hingga Dapurnya Berlapis Emas, Tak Disangka Inul Daratista Dulu Harus Jalan dari Warung ke Warung Cari Utang Untuk Kebutuhan Pokok

"Setiap hari ada rasa was2 dlm hati ini, krn resiko covid sangat rawan buatku sbg pekerja seni, apalagi bertemu dgn beda org setiap hari datang dan pergi," tulis Inul di akun Instagram-nya @inul.d.

Inul Daratista juga mengaku itu semua harus ia lakukan lantaran tuntutan hidup.

"Tapi tuntutan hidup mengharuskanku kerja. Bukan sj di studio, bahkan di kantor maupun di lapangan tempat bekerja. Bismillah," ungkap istri Adam Suseno ini.

Inul bahkan membandingkan dirinya dengan orang yang sudah hidup serba berkecukupan tanpa harus keluar rumah bekerja banting tulang.

"Berbahagialah kalian org yg hidupnya berkecukupan, biar kata lokdon tetap msh bisa leyeh2 manja.. di rumah iso mangan turu ngimpi indah," tulis Inul.

"Beda sama kita.. klo ga kerjo suwe2 duit tabungan yo gripiss klo ga ambil resiko bgni, meskipun covid zona hitam arang!," lanjutnya.

instagram.com/@inul.d

Unggahan Inul Daratista yang mengkhawatirkan kondisi pandemi di Indonesia

Inul memang selama pandemi Covid-19 ini masih berkaktivitas di luar rumah.

Inul tetap aktif menjadihost atau pembawa acara di beberapa acara di TV nasional.

Baca Juga: Bikin Satu Indonesia Kagum, Lihat Penampilan Dapur Inul Daratista yang Berlapis Emas

Penyanyi dangdut legendaris Indonesia ini juga mengingatkan agar masyarakat tetap taat protokol kesehatan dan ikut vaksinasi.

"Apapun yg terjadi ini masalah kita bersama. Mari saling bergandengan tangan utk disiplin prokes, dan jgn lupa manfaatkan vaksin dgn baik dan mumpung gratis ini. Jgn remehkan covid krn sdh banyak keluarga kita pergi dgn menyedihkan," Inul menambahkan curahan hatinya.

"Kalau bukan kita siapa lagi. Aku berjuang untuk keluargaku, bagaimana dengan kamu?" pungkasnya.

Unggahan Inul ini mendapat banyak komentar dari sesama pekerja dunia hiburan yang memberinya semangat.

"Semoga kita semua sehat selalu ya mbak dan Allah melimpahkan rejeki untuk kita semua, aamiin ya Rabb," tulis penyanyi Rossa.

Inul juga merasakan dampak dari pandemi Covid-19 karena usaha karaokenya Inul Vista juga sepi lantaran pandemi.

Mau tak mau, Inul Daratista harus lebih aktif mengambil peluang bekerja di dunia hiburan dan tetap bekerja di luar rumah.

Baca Juga: Belum Sah Menikah Sudah Dapat Ancaman, Inul Daratista Ingatkan Rizky Billar untuk Tak Sakiti Lesty Kejora: 'Nanti Hadapan Sama Saya'

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya