Follow Us

Buka Lebar-lebar Kemungkinan Rujuk dengan Gading, Mungkinkah Gisel Bakal Tendang Wijin yang Sempat Diisukan Cuma Numpang Hidup dengannya?

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 07 Juli 2021 | 11:00
Tanggapan Wijin kalau Gisella Anastasia Rujuk dengan Gading Marten
Tribunnews.com

Tanggapan Wijin kalau Gisella Anastasia Rujuk dengan Gading Marten

GridHITS.id - Gading dan Gisel disebut-sebut bakal rujuk.

Kandasnya rumah tangga Gisel dan Gading memang seolah masih belum diterima oleh masyarakat.

Banyak yang berharap keduanya rujuk kembali.

Tak heran jika keduanya kini masih kerap dihubung-hubungkan satu sama lain.

Padahal Gisel sudah memiliki pacar baru yakni Wijin.Mengingat Gading Marten dan Gisella Anastasia kini telah dikaruniai sorang putri bernama Gempita Nora Marten.Orang yang mengharapkan Gading Marten dan Gisella Anastasia rujuk seolah tak peduli status Wijaya Saputra.Sebagaimana diketahui, Wijaya Saputra alias Wijin merupakan kekasih dari Gisel.

Baca Juga: Selama Ini Dikubur Dalam-dalam, Gading Marten Akhirnya Bongkar Penyebab Perceraian karena Rasakan Hal Ini Tiap Kali Pulang ke Rumah dan Lihat Wajah Gisel: 'Sakit...'Keduanya telah cukup lama berpacaran namun hingga kini urung berjalan ke arah yang lebih serius.

Lantas benarkah Gading Marten akan rujuk dengan Gisella Anastasia?

Melansir dari tayangan Hot Issue Pagi yang diunggah Youtube Indosiar, Gisel membantah kembali ke pelukan Gading meski hubungan keduanya sudah akur kembali.Gisella Anastasia menegaskan masih setia kepada Wijin sang kekasih yang tak kalah setia.Terlebih, Wijin masih menerima Gisel meski video syur mantan Istri Gading dengan Nobu tersebar luas.Tampaknya kekhawatiran Wijin soal merebaknya isu Gisel rujuk dengan Gading mulai hilang.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Juga karena Bukan Wijin atau Gading Marten, Gisel Ungkap Sulit Move On dari Mantan Pacarnya Sampai Harus Lakukan Ini pada Barang Pemberian Suami Natasha Rizky

Hal ini lantaran ibu satu anak itu menegaskan soal keseriusannya kepada Wijin di Instagram @gisel_la, pada (1/7/2021) lalu."Aku tidak akan pernah menyerah untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik untukmu," ungkap Gisel.

Begitu Pun dengan Wijin yang meski tampak cemburu saat kekasihnya didoakan rujuk dengan Gading tapi tetap menampakan keyakinan."Tanya aja ama orangnya sendiri. Nggak bisa ngomong soalnya nggak dengar kabar sendiri. Saya nggak tahu," ungkap Wijin seraya menghindar.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular