Follow Us

Kelewat Girang Usai Lihat Liukan Tubuh Ayu Ting Ting Joged MAFIA Jadi Bahan Omongan, Umi Kalsum Tak Segan Sanjung Sang Putri: 'Keren Banget'

Ela Aprilia Putriningtyas - Jumat, 02 Juli 2021 | 09:39
Ayu Ting Ting joged Mafia
instagram.com/@ayutingting92

Ayu Ting Ting joged Mafia

GridHITS.id - Biduan cantik Ayu Ting Ting sedang ramai jadi bahan obrolan karena demam Korea.

Apalagi belum lama ini putri Umi Kalsum tersebut tampak membagikan aksinya berjoged 'MAFIA' milik girl band Korea yang ramai mendapat sorotan.

Totalitas, liukan tubuh Ayu Ting Ting bahkan sampai mencuri perhatian dari rekan-rekan artisnya.

Video Mafia Challenge nya yang sempat juga diunggah beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting pun mendapatkan pujian dari Robby Purba dan Iis Dahlia.

Bahkan, belum lama ini heboh video TikTok Ayu Ting Ting diposting oleh sang idol Jessi. Tak disangka, Jessi, mengunggah ulang tarian mantan kekasih Adit Jayusman ini di Instagram Story.

Pujian-pujian tersebut datang tentu dengan alasan, lenturnya tubuh sang biduan pelantun lagu ‘Apalah Cinta’ nyatanya diakui oleh para warga sosial media.

Ayu Ting Ting saat ini memang dilanda demam Korea. Tidak hanya lagu, tetapi juga drama yang menyita perhatian ibu satu anak ini.

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting kesemsem dengan Korea. Saat debutnya menjadi artis, biduan asal Depok itu pernah menggaungkan sebagai penyuka entertainment Korea.

“M.A.F.I.A @itzy.all.in.us #mafiainthemorning #mafiaitzy, “ tulis Ayu Ting Ting dalam caption.

Baca Juga: Tak Beda Jauh dengan Sang Anak yang Kerap Jadi Bulan-bulanan Publik, Sosok Ini Justru Sebut Ayah Ayu Ting Ting Sebenarnya Adalah Korban: 'Kalian yang Jahat'

Dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu tersebut, tubuh Ayu Ting Ting tampak lincah menari diiringi lagu K-Pop milik ITZY yang berjudul Mafia.

Source : Banjarmasinpost

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular