Follow Us

Niat Hati Ingin Pamerkan Delapan Cincin Emas di Jarinya, Ayah Ayu Ting Ting Langsung Dicibir Netizen Tanah Air: 'Diketawain Hotman Paris'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 01 Juli 2021 | 16:45
Abdul Rozak kenang mas sulitnya bersama Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Abdul Rozak kenang mas sulitnya bersama Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Seiring dengan naiknya popularitas pedangdut Ayu Ting Ting, keluarganya pun ikut disorot.

Begitu pula dengan sosok sang ayah, Abdul Rozak.

Selama ini Abdul rozak atau yanga krab disapa ayah Rozak kerap ikut angkat bicara mengenai permasalahan sang anak.

kendati demikian, ia pun menjadi populer dan dikenal di mata masyarakat.Ayah Rozak dan sang istri, Umi Kalsum juga sering hadir di acara talk show di layar kaca.

Saat muncul di acara televisi, Abdul Rozak pun akan otomatis menjadi sorotan.Tak heran jika Ayu Ting Ting turut meyokong penampilan sang ayah.

Baca Juga: Selama Ini Diam, Tangisan Ibunda Ayu Ting-ting Akhirnya Pecah Tak Kuasa Melihat Sang Anak Terus-terusan Dihina di Mana-mana: 'Pada Enggak Tahu Perjuangan Ayu'

Melansir Tribunmedan.com, aksi Abdul Rozak baru-baru ini dianggap kelewat pamer penampilan.Saat jadi bintang tamu di acara Brownis di Trans TV, Abdul Rozak langsung pamer cincin di jari tangannya kepada Ivan Gunawan.

Bukan hanya cincin, gelang di tangan Abdul Rozak pun tak segan untuk dipamerkan kepada desainer kondang itu.Meski hanya sebentar, aksi pamer Abdul Rozak tak luput juga menjadi cibiran sejumlah warganet.Ttampil dengan gaya khas Hotman Paris membuat Ayah Rozak dibanjiri tudingan-tudingan tidak menyenangkan.

Bahkan, dalam sebuah postingan yang beredar, tampak Abdul Rozak memamerkan keempat jari tangannya yang mengenakan 4 buah cincin emas.

Abdul Rozak pamerkan cincin emasnya
Instagram.com/@gundik_empang

Abdul Rozak pamerkan cincin emasnya

"Bersyukur ngga minta orang yah Ayah @ayutingting92 @mom_ayting92_," tulis keterangan postingan.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest