Follow Us

Bak Bersyukur Bisa Dapat Daun Muda Usai Dicampakkan Sang Mantan Istri, Anang Hermansyah Blak-blakan Tak Menyesal Cerai dari Krisdayanti: 'KD Kan Gak Asik'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 01 Juli 2021 | 16:38
Anang Hermansyah dan Ashanty
Tribunnews

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridHITS.id - Anang hermansyah blak-blakan sebut Krisdayanti masih kalah jauh dengan sosok ini.

Meski sudah lama bercerai, Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih kerap dihubung-hubungkan.

Padahal keduanya sudah memiliki rumah tangga baru masing-masing.

Krisdayanti sudah menikah dengan pengusaha kaya asal Timor Leste, Raul Lemos.

Begitu juga dengan Anang Hermansyah yang menikah lagi dengan Ashanty.

Baca Juga: Kebangetan! Baru Sebentar Jadi Menantu, Atta Halilintar Sudah Berani Ngelunjak Pada Anang Hermansyah Hingga Ancam Tinggalkan Aurel Hermsnayah

Kini Anang Hermansyah jauh lebih bahagia setelah menikah dengan Ashanty.Anang membuktikan jika dirinya bisa membangun mahligai rumah tangga harmonis setelah sempat telan pil pahit bepisah dari Krisdayanti sang mantan istri.Diketahui saat menikah, Ashanty berusia 28 tahun dan Anang Hermansyah berusia 41 tahun.

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Ashanty tak merasa Anang seperti om-om.

"Tapi aku enggak ngerasa dia (Anang Hermansyah) om-om sih karena waktu ketemu karena dia musisi kali ya," ujar Ashanty, dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Shandy Aulia, Jumat (20/11/2020).

Shandy Aulia, yang juga memiliki perbedaan usia 10 tahun dengan sang suami mengatakan, umur tidak berpengaruh dalam pernikahan."Iya, maksudnya umur enggak ngaruh, kadang kan orang enak ya nikah sama yang lebih tua," ujar Shandy Aulia.Ashanty mengingat ucapan Shandy Aulia yang mengatakan bahwa menikah harus dengan seseorang yang memiliki satu pikiran yang sama.

"Aku mengutip kata-kata kamu sebelum syuting bahwa kita nikah harus yang se-frekuensi atau harus bisa saling mengalah," ujar Ashanty.Setelah menikah dengan Ashanty, Anang Hermansyah pun bahkan tak pernah menyesal berpisah dari Krisdayanti atau KD.Dan pada saat Anang menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat, kehidupan pribadinya diungkit kembali oleh Maia Estianty.

Source : Suar.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest