Selama Ini Diam, Tangisan Ibunda Ayu Ting-ting Akhirnya Pecah Tak Kuasa Melihat Sang Anak Terus-terusan Dihina di Mana-mana: 'Pada Enggak Tahu Perjuangan Ayu'

Selasa, 22 Juni 2021 | 20:00
instagram.com/@mom_ayting92_

Umi Kalsun sedih Ayu Ting Ting selalu dihujat

GridHITS.id - Bukan rahasia lagi jika pedangdut Ayu Ting Ting memiliki banyak sekali haters.

Kehidupannya selalu saja mengundang kontroversi.

Bahkan, hampir semua yang dilakukan Ayu Ting Ting selalu saja sala di mata publik.

Janda Enji Baskoro itu seolah sudah kebal dengan semua cacian dan cibiran akan kehidupannya.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tampak tetap tangguh menerpa semua itu.

Selama ini terlihat tegar, rupanya hal tersebut sangat berimbas pada keluarga Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-29, Ayu Ting Ting Terharu Dapat Kado Istimewa dari Anak Semata Wayangnya Bilqis: 'Itu Pakai Uang Dia Sendiri, Loh'

Saat disinggung soal putri sulungnya, Umi Kalsum pun tak mampu menahan kesedihannya.

Ya, Umi Kalsum mengaku sedih melihat Ayu Ting Ting yang kerap dihujat.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu Brownis spesial perayaan ulang tahun ke-29 Ayu Ting Ting.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum awalnya hadir sebagai kejutan bagi Ayu.Mereka kemudian menyampaikan doa dan harapan untuk Ayu.Pada momen itu pula, ditampilkan sebuah artikel yang menyebut Abdul Rozak akan pasang badan saat putrinya itu dihujat.

Kakek Bilqis Khumairah Razak itu pun kemudian memberikan penjelasan."Pokoknya terdepan buat anak ayah karena semenjak dari kecil ayah ngurus anak ayah. Ayah pengin banget anak ayah jadi artis, emang ayah perjuangkan," ungkap Abdul Rozak."Kalau orang kan cuma bisa menghujat, dia enggak tahu perjalanan ayah buat memperjuangkan anak ayah.

Apabila ada orang-orang yang masih mendzalimi atau menghujat, ya ayah pasang badan paling terdepan," sambungnya seperti dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube TRANS TV Official, Selasa (22/6/2021).

Setelah sang ayah, kini giliran Umi Kalsum mengungkapkan perasaannya.Pada saat itulah, tumpah unek-unek Umi Kalsum mendapati putrinya kerap dihujat.

Baca Juga: Jiwa Mata Duitannya Bak Bergejolak, Ayah Rozak Sekarang Tuntut Ivan Gunawan Berikan Rp 300 Juta Per Bulan Padanya Jika Ingin Persunting Ayu Ting Ting"Ibu kuat begini karena dia, kalau ibu ngomel-ngomel dia bilang, 'Udah bu enggak usah diladenin'.Dia selalu kasih kekuatan," ucap Umi Kalsum sambil berlinang air mata."Ibu kan punya Instagram, Ayu marah-marah juga, 'Jangan baca komen-komen'. Siapa pun orangtua pasti sedih kalau anaknya dihujat mulu. Pada enggak tahu perjuangan Ayu kayak apa," imbuhnya.

Abdul Rozak menyebut Ayu tak pernah memperlihatkan kesedihan di depan orangtua.

Umi Kalsum kemudian menyahut tak pernah ingin putrinya itu menjadi single parent."Kita juga enggak mau anak kita jadi janda kan ya, enggak ada orangtua yang mau. Tapi, kan orang enggak tahu Ayu jadi begini. Enggak ada yang mau," ungkap Umi Kalsum.

Ia dan sang suami pun hanya bisa menyerahkan semua masalah pada Tuhan.

Umi Kalsum juga berharap orang-orang yang menghujat putrinya bisa sadar."Ayah serahin aja sama Allah semuanya, kalau masih ada yang mendzalimi anak ayah, ayah serahin semua sama Allah," ucap Abdul Rozak."Mudah-mudahan juga sadar. Ayu enggak pernah ngusik orang, Ayu enggak pernah peduli, dia hanya peduli sama keluarga," imbuhnya.Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat memberikan pendapat soal komentar jahat yang kerap ia terima.Pro dan kontra memang selalu menyertai pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut, baik di karier maupun kehidupan pribadi.Meski begitu, pelantun lagu Sambalado itu tak pernah mau menanggapi komentar jahat yang dilayangkan padanya.

Baca Juga: Malunya Gak Ketulungan! Padahal Sudah Terlanjur Naik Panggung, Ajakan Duet Ayu Ting Ting Malah Dilepeh Mentah-mentah oleh Sosok Ini: 'Enggak Mau Sama Ayu'"Gue itu percaya rezeki semua udah Allah yang ngatur. Jadi walaupun orang mau ngejelekin, orang dari kanan kiri ngehujat gue. Tapi kalau orangtua gue masih berdiri tegak untuk support gue, ngedoain gue," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube Armand Maulana, Sabtu (19/06/2021).Niat awal Ayu terjun ke dunia hiburan karena ingin membantu perekonomian orangtuanya."Dan kebetulan memang gue terjun ke dunia entertainment untuk orangtua, niatnya. Bukan buat ada kan orang untuk berkecimpung untuk kesenangan pribadi," ungkap Ayu. "Kalau gue memang jerih payah gue semuanya memang orangtua yang pegang," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul TUMPAH Uneg-uneg Umi Kalsum, Sedih Ayu Ting Ting Kerap Dihujat: Kita Juga Gak Mau Anak Jadi Janda

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : Tribunstyle

Baca Lainnya