Follow Us

Bak Benarkan Sengaja Buat Settingan Supaya Popularitas Sang Istri Naik, Bukti-bukti Rizki DA dan Nadya Mustika Tak Pernah Ribut Semakin terlihat Jelas

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 01 Juli 2021 | 10:51
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan rujuk
instagram.com

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu dikabarkan rujuk

GridHITS.id - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika seakan tak ada habisnya.

Permasalahan yang menyebabkan percekcokan seolah datang silih berganti.

Bahkan keributan itu sudah terjadi sejak awal pernikahan mereka.

Rizki DA disebut-sebut enggan mengakui kehamilan sang istri.

Ia bahkan menuduh sang isti hamil dengan pria lain dan menuntut untuk dilakukannya tes DNA.

Baca Juga: Padahal Foto Bareng Anak untuk Endorse Mau, Rizki DA Justru Ogah-ogahan Parasnya Disebut Mirip dengan Anak Nadya Mustika Rahayu

Hal itu bermula dari kehamilan sang istri yang terlihat mendadak.Sampai setelah kelahiran anak pertama keduanya pun masih tetap berselisih hingga Rizki DA akhirnya memutuskan bakal lakukan tes DNA.

Tak sedikit pula yang mengatakan apa yang terjadi pada Rizki DA dan Nadya Mustika itu hanyalah setingan.Lalu apakah benar setingan?

Di tengah kabar keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika, pedangdut Rizki DA memberikan kabar bahagia untuk kelangsungan perkawinannya.Rizki DA membuka kemungkinan bahwa dirinya akan rujuk dengan Nadya Mustika, setelah keduanya dikabarkan sudah pisah dan polemik mengenai hasil tes DNA.

Rizki menegaskan dirinya akan memperbaiki semuanya dengan Nadya, dengan alasan kepentingan sang buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Rizki DA mengurai rencana rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu
Kolase: IG @da2_rizki123 dan @nadyamustikarahayu

Rizki DA mengurai rencana rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu

"Insya allah kalau itu yang terbaik buat kita berdua dan anak pastinya insya allah (rujuk), kenapa engga," kata Rizki DA ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).Saat ini, pria berusia 24 tahun itu sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan istri dan anaknya.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest