Follow Us

Hasil Tes DNA Syaki terbukti Darah Dagingnya? Sikap Rizki DA Pada Sang Anak Langsung Berubah Drastis, Nadya Mustika Ikut Girang Lihat Suaminya Menciumi Bayi: 'Sayang Abi'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 09 Juni 2021 | 07:00
Foto Rizki DA dan Nadya Mustika
tribunnews.com

Foto Rizki DA dan Nadya Mustika

GridHITS.id - Rizki DA mendadak siratkan seolah putra Nadya Mustika adalah darah dagingnya.

Kisruh rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika belum juga usai.

Kelahiran anak pertama mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan justru membuat keributan semakin memanas.

Rizki DA sempat terus meragukan bahwa bocah tampan itu adalah anaknya.

Baca Juga: Demi Dapur Tetap Ngebul Usai Kena Talak Hitungan Hari Menikah, Nadya Mustika Rahayu Nekat Melakukan Hal Ini pada Putranya

Ia bahkan ngotot rencananya untuk melakukan tes DNA bisa segera dilanjutkan.

Belum lama ini Rizki DA ini mengunjungi buah hatinya.Pertemuan ini pun langsung menjadi sorotan publik.Bagaimana tidak, Rizki DA ini nampak begitu perhatian apda sang buah hati dan juga istrinya Nadya Mustika.Sebelumnya sendiri, Rizki DA ini sempat koar-koar ingin melakukan tes DNA pada sang anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Hal ini dilakukannya karena meragukan anak yang dikandung oleh sang istri.Bahkan pada Iis Dahlia, Rizki DA ini blak-blakan siap mengaku siap bertanggung jawab.

Apalagi jika memang benar kalau anak yang dikandung Nadya Mustika ini adalah anak biologisnya.

Kalau seandainya itu anak kandung Iki?" cecar Iis Dahlia penasaran.

Baca Juga: Publik Lagi-lagi Tertipu? Di Media Koar-koar Soal Kisruh Rumah Tangganya, Foto Momen Bahagia Rizki DA dan Nadya Mustika Saat Menimang Anak Mereka Mendadak Bocor di Dunia Maya"Iki akan tanggung jawab. Ayo kita besarkan sama-sama. Meski tidak harus jadi suami istri.Karena mantan suami istri ada, tapi mantan ayah anak gak ada," tegas Rizki DA."Terlepas apapun itu hasilnya, iya atau tidaknya. Iki ikhlas," tegas kembaran Ridho DA.Siap lah. Karena Iki semuanya melibatkan Allah. Ya Allah, Iki ikhlas kalau memang ini jalannya," imbuh Rizki DA.

Source : Suar.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular