Biodata Putri Anne, Istri Arya Saloka yang Kerap Didoakan Cerai

Senin, 28 Juni 2021 | 15:00
Instagram @arya.saloka

Biodata Putri Anne, istri Arya Saloka

GridHITS.id - Berikut ini biodata Putri Anne, istri Arya Saloka.

Nama Putri Anne ikut naik daun seraya dengan melejitnya karier sang suami, Arya Saloka.

Ya, kini Arya Saloka memang tengah digemari para pemirsa atas aktingnya sebagai Aldebaran dalam Ikatan Cinta.

Kecocokannya dengan Amanda Manopo pun membuat para fans baper.

Maka, tak sekali dua kali Arya Saloka didoakan cerai dengan Putri Anne kemudian menikahi Amanda Manopo.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Rumah Tangga Putri Anne Terancam Bubar pada Tahun ke 5 Pernikahannya, Sosok Ini Sebut Amanda Manopo dan Arya Saloka Berjodoh

Nama Putri Anne mendadak mendapat sorotan warganet usai sang suami Arya Saloka jadi terkenal.Bahkan beberapa kali warganet penasaran dengan kehidupan Putri Anne saat ditinggal Arya Saloka yang sekarang sibuk syuting. Pasangan yang menikah pada tahun 2017 itu memilih untuk tidak mengumbar kemesraannya dan selalu menutupi setiap kehidupan pribadi mereka.

Namun, siapa sangka jika Putri Anne dulunya adalah seorang artis yang sempat buat heboh warganet.Dulu Putri Anne sempat bermain dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang berperan sebagai Novita.

Saat itu Putri Anne dipasangkan dengan Furi Setia sebagai mas Pur yang sedang mengejar cintanya.Sayangnya Putri Anne tidak bisa melanjutkan perannya sebagai Novita hingga diceritakan bahwa dirinya pergi meninggalkan mas Pur.

Baca Juga: Sesumbar Pesonanya Bikin Pria Bule Sampai Ngejar-ngejar, Lucinta Luna Kini Mendadak Ngaku Kepincut dan Ingin Kenal Lebih Dekat dengan Arya Saloka, Ingin Rebut Tahta Putri Anne?Tayangan saat Putri Anne meninggalkan Furry Setya itu sempat mendapat banyak sekali sorotan hingga dijadikan bahan warganet yang merasa patah hati.

Berawal dari situ nama Putri Anne banyak mendapat sorotan warganet bahkan setelah menikah dengan Arya Saloka.Namun jarang ada yang tahu sosok Putri Anne itu seperti apa sebelum menikah dengan Arya Saloka.Berikut ini biodata Putri Anne yang putuskan untuk menjadi mualaf sebelum menikah dengan Arya Saloka.

Melansir dari Surya.co.id, Putri Anne lahir pada tanggal 18 Juni 1990.

Putri Anne merupakan aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Norwegia-Jawa.Sejumlah film yang pernah dibintanginya:- 2015 Gangster - 2016 Jagoan Instan- 2016 Adrenaline - 2016 Surga di Telapak Kaki Ibu - 2017 The Underdogs

Baca Juga: Paksa Arya Saloka Lakukan Hal Ini, Putri Anne Kembali Tuai Banyak Komentar Warganet

Sinetron:- 2009 Dewi- 2010-2011 Kemilau Cinta Kamila- 2012 Separuh Aku- 2016 Catatan Si Boy The Series- 2017-2018 Tukang Ojek PegkolanSebelum memutuskan untuk menikah dengan Arya Saloka, ternyata Putri Anne adalah seorang mualaf.Melansir dari GridHot.id, hal itu diketahui dari cuplikan acara 'Islam Itu Indah' saat Putri menjadi bintang tamu pada April 2017 yang diunggah ulang oleh akun fanbase Arya, @arya_salokka.

Sementara itu Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada Agustus 2017.

"Aku kebetulan juga mualaf, jadi aku menemukan bahwa...," ujar Putri saat mengajukan pertanyaan."Masya Allah, udah berapa lama jadi mualaf? Baru?" tanya ustaz di atas panggung."Mungkin dari tahun lalu kali ya, pas Lebaran," jawab Putri Anne."Mudah-mudahan istiqomah ya, kita doain," sahut ustaz lagi.

Baca Juga: Lupa Anak Istri? Putri Anne Kini Cuma Bisa Pasrah Saat Arya Saloka Tak Pernah Membalas WA Semenjak Perannya Sebagai Aldebaran dalam Ikatan Cinta Semakin TerkenalNetizen pun memuji sosok Putri Anne dalam video itu.Setelah menjadi mualaf, Putri Anne juga memutuskan untuk mengenakan hijab menutup auratnya.Lewat fitur ask question di Instagram, Putri sempat ditanya netizen mengenai alasannya memakai hijab.

"Apa yang bikin kakak mantep pakai jilbab kak?" tanya netizen.Di luar dugaan, Putri Anne hanya menjawab dengan jawaban sederhana, cukup satu kata.

"Takut, beb," jawabnya.Namun, usai memutuskan menikah dengan Arya Saloka, Putri Anne sudah jarang sekali tampil di televisi.Putri Anne memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengurus buah hatinya yang kini sudah besar.Kabarnya Putri Anne sempat menggeluti dunia bisnis usai hengkang dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Baca Juga: Kerap Didoakan Bercerai, Kini Putri Anne Justru Disebut Lebih Cocok Jadi Pembantu, Istri Arya Saloka Berikan Balasan Menohok: 'Norak'

Dilansir dari Surya.co.id, ternyata ia kini menggeluti bisnis bersama pemeran Emak Mae, Ranty Purnamasari.Bisnis itu ialah busana muslimah sekaligus ajakan berdonasi.Hal itu diketahui dari unggahan Ranty pemeran Emak Mae.Ranty mempromosikan bisnis busana Muslim dengan model Arifah Lubai. Busana Muslimah itu menurutnya adalah kolaborasi dengan Putri Anne.

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Sumber : instagram.com, Youtube.com, GridFame.ID

Baca Lainnya