Follow Us

Belum juga Sah Menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Dapat Kado Bulan Madu ke Turki Dari Leslar Lovers, Lengkap Tiket Pesawat, Hotel, hingga Makanan

Aulia Dian Permata - Selasa, 29 Juni 2021 | 13:00
Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat tiket bulan madu ke Turki dari penggemar mereka
instagram.com/@rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora dapat tiket bulan madu ke Turki dari penggemar mereka

GridHITS.id - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Penggemar pasangan yang dijuluki Leslar Lovers ini bahkan punya semboyan #KawalSampaiHalal.

Kedekatan Rizky Billar dengan Lesti disebut sangat romantis hingga para penggemar berharap Billar dan Lesti bisa segera menikah.

Kini, usai Billar dan Lesti menggelar lamaran secara resmi, kebahagiaan Leslar Lovers pun membuncah.

Bahkan, walau Billar dan Lesti Kejora belum sah menjadi suami istri, Leslar Lovers sudah menyiapkan kejutan kado istimewa bagi pasangan ini.

Bukan sembarang kado, kado yang diberikan oleh Leslar Lovers untuk Billar dan Lesti adalah paket perjalanan honeymoon atau bulan madu ke Turki.

Baca Juga: Belum juga ResmiJadi Menantu Keluarga Rizky Billar, Lesti Kejora Malah Dapat Peringatan Keras dari Calon Kakak Iparnya: 'Ya, Kalau Mau Langgeng'

Kado tersebut sudah disiapkan khusus oleh Leslar Lovers yang tinggal di Turki sejak 5 bulan yang lalu.

"Iya itu memang sudah 5 bulan yang lalu sudah rencana. Apabila menikah, insyaallah dikasih tiket untuk pulang pergi Indonesia - Turki, untuk honeymoon," ucap perwakilan Leslar Lovers dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Lesti Kejora dan Billar memang selama ini sangat menghargai para penggemar mereka.

Bahkan, pernikahan Rizky Billar dan Lesti yang akan disiarkan langsung oleh ANTV ini juga dipersembahkan untuk semua Leslar Lovers agar bisa ikut menonton di rumah.

Source : YouTube Intens Investigasi

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest