Follow Us

Sudah Gelontorkan Uang Miliaran Seorang Diri Demi Biayai Lamaran Megahnya, Lesti Kejora Kini Cuma Bisa Terima Nasib Harus Tanggung Biaya Pesta Pernikahannya dengan Rizky Billar: 'Biar Dedek Juga'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:00
Lesti Kejora menanggung biaya pernikahannya dengan Rizky Billar
instagram.com/@lestykejora

Lesti Kejora menanggung biaya pernikahannya dengan Rizky Billar

GridHITS.id - Rizky Billar meminta biaya pernikahannya ditanggung sepenuhnya oleh Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sudah resmi bertunangan.

Pada 13 Juni lalu, Rizky Billar resmi melamar mantan kekasih Rizki DA itu.

Acara sakral tersebut digelar di sebuah hotel mewah dan dihadiri sederet artis papan atas Tanah Air.

Bahkan, lamaran keduanya disiarkan langsung di salah satu stasiun TV kenamaan Indonesia.

Baca Juga: Tutup Telinga Rapat-rapat, Lesti Kejora Tetap Nekat Ingin Nikah dengan Rizky Billar Walau Sudah Diperingatkan Orang Terdekat Tentang Masa Lalu Kelam Sang Aktor, Ada Apa?

Dibalik acara bahagia tersebut, lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya menyisakan fakta yang mencengangkan.Hal ini terkait siapa yang membiaya acara lamaran pasangan tersebut.Ya, rupanya Lesti Kejora lah yang membayar semua.Ditaksir, acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menghabiskan uang miliarah rupiah.

Seserahan yang dibawa Rizky Billar untuk Lesty Kejora juga terbilang sangat mewah.

Saking mewahnya acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, pasangan yang dipasangkan gegara sama-sama ditinggal nikah ini langsung terima banyak sanjungan dan pujian.Terumata Rizky Billar. Ia menerima banyak pujian karena tak main-main membuktikan keseriusan cintanya pada mantan Rizki DA tersebut.Namun, baru-baru ini terbongkar kalau ternyata Rizky Billar tak modal sepeserpun saat acara lamaran kemarin.Hal ini diungkap keduanya saat hadir lagi di acara 'One Man Show' yang diunggah di kanal YouTube Indosiar baru-baru ini.

Baca Juga: Mampu Gelar Acara Megah, Rupanya Lesti Kejora Tanggung Semua Biaya Lamarannya dengan Rizky Billar, Sang Aktor Berharap Pernikahannya Juga Dibayar Sang Kekasih: 'Kakak Formalitas Doang'Maria Vania yang melihat meriahnya acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar pun awalnya menduga semua didapat dari endorse."Hoaks atau fakta acara lamaran sepenuhnya hasil endorse?" tanya Maria Vania.

Secara kompak, Lesti dan Rizky Billar langsung menyebut itu adalah kabar bohong alias hoaks.Bahkan, Lesti berani menantang untuk memperlihatkan mutasi rekeningnya yang berisi bukti pembayaran."Mau dilihatin mutasi rekening Dedek? Pusing," kata Lesti Kejora tertawa.

Source : sriwijaya post

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular