Follow Us

Bertahun-tahun Diam Saat Dicap Sebagai Penyuka Sesama Jenis, Herjunot Ali Akhirnya Buka Suara: 'Panggil Aku Gay'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 29 Juni 2021 | 06:30
Herjunot Ali
Instagram/@herjunotali.studio

Herjunot Ali

GridHITS.id - Begini tanggapan Herjunot Ali saat ia terus-terusa dituding gay.

Herjunot Ali memang bukan orang baru lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Karirnya diketahui sudah lama malang melintang.

Ia juga kerap membintangi judul-judul film yang hapir semuanya hits dan populer.

Namun rupanya kisah asmara Herjunot Ali tak semulus perjalanan karirnya.

Hingga kini ia belum terlihat lagi menggandeng seorang wanita bahkan berencana untuk segera menikah.

Baca Juga: Kini Jadi Aktor Top dengan Honor Selangit, Siapa Sangka Herjunot Ali Dulunya Sempat Mengais Sisa Makanan dari Tong Sampah Demi Menyambung Hidup

Herjunot Ali beri penjelasan saat dituduh gay gara-gara tak kunjung nikah.

Ia akui pernah tolak tawaran syuting untuk cium cowok.Kisah asmara Herjunot Ali tak terlepas dari sorotan publik.Putus dari Tatjana Saphira setelah 7 tahun berpacaran, kini belum juga menggandeng kekasih baru.

Belum lama ini, aktor 35 tahun tersebut tak tinggal diam saat mengetahui dirinya dituding gay. Tudingan tersebut dilayangkan pada Junot lantaran tak kunjung menikah. "Saya tau alesan kenapa gak nikah-nikah (gay)," komentar salah satu warganet. Herjunot Ali mengaku tak masalah jika orang lain memanggilnya sebagai seorang gay. "Saya sama sekali nggk pernah terintimidasi akan hal apa pun, termasuk kamu mau bilang apa juga gapapa.Fyi, saya suka pake pink, pake cincin di jari kelingking, cium pipi temen laki2 saya (like italians does) jago niruin gaya ngomong banci dan sebagainya.Call me gay, i f u want to, and i’m fine with it,” tulis Herjunot Ali.

Baca Juga: Herjunot Ali Lebih Memilih Diselingkuhi, Ternyata di Masa Lalu Sang Aktor Sering Ditinggal Selingkuh oleh Pasangannya: 'Kebohongan!'Ia memberi penjelasan bahwa seseorang yang belum menikah itu bukan berarti gay. “Orang nggak nikah-nikah itu bukan karena mereka homo atau lesbi, ada alasan lain yg mungkin kalian nggk paham.Dan biasanya kebanyakan orang klo nggak paham mereka akan cepet sekali ambil kesimpulan dan bahkan sering kali orang membenci sesuatu yang mereka nggak ngerti.

Source : Tribunstyle

Editor : Hits

Baca Lainnya



>

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular