Follow Us

Lakukan Segala Cara Demi Tutupi Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Pihak WO Blak-blakan Sampai Nekat Lakukan Hal Ini: 'Nggak Ada yang Ngomong'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 19 Juni 2021 | 20:00
Pihak wedding organizer lakukan ini untuk tutupi acara Rizky Billar dan Lesti Kejora lamaran.
Instagram/@rizkybillar

Pihak wedding organizer lakukan ini untuk tutupi acara Rizky Billar dan Lesti Kejora lamaran.

GridHITS.id - Berusaha mati-matian tutupi rencana pernikahan Billar dan Lesti, pihak wedding organizer sampai nekat lakukan hal ini.

Pasangan sensasional Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sedang diliputi rasa bahagia.

Keduanya baru saja melangsungkan pertunangan pada Minggu (13/6/2021) lalu.

Kini keduanya tinggal menunggu perjalanan ke akad nikah.

Kabar pertunangan Billar dan Lesti tentu begitu membahagiakan para penggemarnya.

Terlebih, dari Billar dan Lesti memang selalu menutupi perencanaan pernikahan mereka.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Mendadak Singgung Soal Rizky Billar yang Dulunya Dikira Penyuka Sesama Jenis Usai Lamaran dengan Lesti Kejora: 'Leslar Itu Settingan Kan?

Tak hanya dari pihak Billar dan Lesti, pihak wedding organizer berhasil menutup rapat-rapat rencana pertunangan mereka yang ternyata sudah direncanakan sejak Januari 2021.

"Jadi sebetulnya sudah mulai diconnect-in itu dari Januari," ucap Kirana Fary, pemilik Kirana Wedding Planner, dikutip dari kanal Youtube BRIZ Entertainment (18/6/2021).

"Wow, berarti udah kurang lebih 5 bulanan ya?" ujar Rizky sang host yang kaget pihak WO berhasil sembunyikan pertunangan Lesti dan Billar sejak lama.

Menurut Kirana, pihaknya ingin memberikan kenyamanan bagi Lesti dan Billar yang memang tak ingin mengumbar rangkaian acara pernikahan mereka.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest