Follow Us

Mampu Gelar Acara Megah, Rupanya Lesti Kejora Tanggung Semua Biaya Lamarannya dengan Rizky Billar, Sang Aktor Berharap Pernikahannya Juga Dibayar Sang Kekasih: 'Kakak Formalitas Doang'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 26 Juni 2021 | 07:45
Lesti Kejora Ungkap Alasannya Mau Dipersunting Rizky Billar
Tangkap Layar YouTube Channel RIOMOTRET

Lesti Kejora Ungkap Alasannya Mau Dipersunting Rizky Billar

GridHITS.id - Terungkap Lesti Kejora yang menanggung semua biaya lamarannya dengan Rizky Billar.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati pasangan Lesti kejora dan Rizky Billar.

Bagaimana tidak, keduanya kini resmi bertunangan.

Tak lama lagi pasangan yang berawal dari perjodohan netizen itu akan menjadi suami istri.Diketahui acara lamaran yang digelar pada 13 Juni lalu berlangsung sangat megah.

Banyak artis papan atas yang turut hadir di sana.

Baca Juga: Rizky Billar Kerap Disebut Seperti Ini oleh Lingkungannya, Lesti Kejora Beberkan Apa yang Membuat Dirinya Tetap Memilih Sang Aktor: 'Rasanya Jatuh Cinta'

Bahkan acara lamaran tersebut disiarkan langsung di salah satu TV swasta.Ditaksir, acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah menghabiskan uang miliaran rupiah.

Seserahan yang dibawa Rizky Billar untuk Lesty Kejora juga terbilang sangat mewah.Saking mewahnya acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora, pasangan yang dipasangkan gegara sama-sama ditinggal nikah ini langsung terima banyak sanjungan dan pujian.

Terumata Rizky Billar. Ia terima banyak pujian karena tak main-main membuktikan keseriusan cintanya pada mantan Rizki DA tersebut.

Namun, baru-baru ini terbongkar kalau ternyata Rizky Billar tak modal sepeserpun saat acara lamaran kemarin.Loh kok bisa?Hal ini diungkap keduanya saat hadir lagi di acara One Man Show yang diunggah di YouTube Indosiar baru-baru ini.Maria Vania yang melihat meriahnya acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar pun awalnya menduga semua didapat dari endorse."Hoaks atau fakta acara lamaran sepenuhnya hasil endorse?" tanya Maria Vania.Secara kompak, Lesty dan Rizky Billar langsung menyebut itu adalah kabar bohong alias hoaks.

Baca Juga: Tutup Telinga Rapat-rapat, Lesti Kejora Tetap Nekat Ingin Nikah dengan Rizky Billar Walau Sudah Diperingatkan Orang Terdekat Tentang Masa Lalu Kelam Sang Aktor, Ada Apa?Hal ini diungkap keduanya saat hadir lagi di acara One Man Show yang diunggah di YouTube Indosiar baru-baru ini.Maria Vania yang melihat meriahnya acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar pun awalnya menduga semua didapat dari endorse."Hoaks atau fakta acara lamaran sepenuhnya hasil endorse?" tanya Maria Vania.Secara kompak, Lesty dan Rizky Billar langsung menyebut itu adalah kabar bohong alias hoaks.Bahkan Lesty berani menantang untuk memperlihatkan mutasi rekeningnya yang berisi bukti pembayaran.

"Mau dilihatin mutasi rekening Dedek? Pusing," kata Lesty Kejora tertawa."Jadi uang Dedek, jadi semua uang Dedek?" cecar Maria Vania kaget.Lesty lantas membenarkan bahwa memang dirinya yang menanggung semua biaya di prosesi lamaran kemarin."Kan kalau lamaran yang menjamu perempuan," kata Lesty Kejora malu-malu."Jadi Billar enggak ngeluarin sepeser pun?" tanya Maria Vania."Enggak, ngeluarin enaknya aja. Dedek langsung ngirimin voice, Kakak bantuin dong, Kakak kirimin ini, formalitas doang," jelas Lesty.Rizky Billar pun hanya malu-malu saat ketahuan bahwa dirinya tak keluar sepeser pun di acara semegah itu.

Baca Juga: Kabar Baik Untuk Leslar Lovers: Acara Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Ditayangkan ANTV, Berikut Daftar Acara Lengkap dan Tanggal Resepsinya"Kan kalau lamaran yang menjamu perempuan," kata Lesty Kejora malu-malu."Jadi Billar enggak ngeluarin sepeser pun?" tanya Maria Vania."Enggak, ngeluarin enaknya aja. Dedek langsung ngirimin voice, Kakak bantuin dong, Kakak kirimin ini, formalitas doang," jelas Lesty.Rizky Billar pun hanya malu-malu saat ketahuan bahwa dirinya tak keluar sepeser pun di acara semegah itu.Bahkan Billar malah berkelakar meminta Lesty Kejora sekalian menanggung biaya pernikahan mereka."Jadi dia bilang, Kak lamaran jangan ini ya, biar Dedek saja (yang bayar) karena kan menjamu," tutur Billar."Terus Kakak bilang, boleh nggak acara nikahannya diganti lamaran saja?" sambungnya."Biar Dedek juga (yang bayar)," timpal Lesty hingga keduanya terbahak-bahak.

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Satu Indonesia Kena Tipu, Ternyata Semua Biaya Lamaran Dibayar Lesty Kejora, Rizky Billar Terima Enaknya Saja: 'Mau Dilihatin Mutasi Rekening Dedek?'

Source : Nakita

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular