Follow Us

Bikin Syok Satu Indonesia, Uang Belanja Bulanan Nathalie Holscher Dibongkar Ussy Sulistiawaty, Dapat Rp500 Juta Dari Sule: 'Buat Masak Aja'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 26 Juni 2021 | 06:00
Nathalie Holscher dan Sule
instagram.com / nathalieholscher

Nathalie Holscher dan Sule

GridHITS.id - Terungkap uang bulanan Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher kini memang sudah resmi menjadi istri dari komedian Sule.

Rumah tangga kini kerap mencuri perhatian publik.

Pasalnya, meski terpaut usia yang cukup jauh keduanya tetap terlihat cocok dan kompak.

Terlebih kini Nathalie tengah mengandung anak pertamanya dengan mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu.

Baca Juga: Sudah Balik ke Istana Tambun Setelah Huru-hara Rumah Tangganya, Nathalie Holscher Justru Disebut Tak Bersemangat Ngobrol dengan Sule: 'Malas-malas Gitu Kenapa?'Nathalie Holscher pun sering kedatangan tamu artis lainnya, termasuk Ussy Sulistiawaty.

Mereka berbincang hangat seputar kehidupan sehari-hari Sule usai menikah.

Dalam perbincangan itu, Ussy Sulistiawaty membongkar uang bulanan Nathalie Holscher yang diberikan Sule.Beberapa waktu lalu, Gading Marten dan Raffi Ahmad dibuat keheranan saat membongkar pengeluaran setiap bulan dari Andhika Pratama.

Dalam tayangan Okay Bos Trans7, Gading Marten dan Raffi Ahmad mencoba membuat rincian pengeluaran Andhika setiap bulan.Mulai dari cicilan rumah yang mencapai Rp150 juta per bulan, hobi baru golf yang mencapai Rp50 juta per bulan.Hingga biaya sekolah dan uang jajan anak sekitar Rp 50 juta per bulan setiap anak.

Andhika juga membenarkan bahwa uang belanja bulanan untuk Ussy Sulistiawaty mencapai Rp 200 juta yang langsung membuat Gading heran.

"Lu belanja apaan sih?" tanya Gading heran, dikutip Kompas.com dari YouTube Trans7, Rabu (10/2/2021)."Enggak tahu, bini gue. Ini yang bikin lo takut berumah tangga lagi ya?" tanya Andhika kepada Gading disertai tawa.

Source : Fotokita.grid.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest