Follow Us

Sudah Balik ke Istana Tambun Setelah Huru-hara Rumah Tangganya, Nathalie Holscher Justru Disebut Tak Bersemangat Ngobrol dengan Sule: 'Malas-malas Gitu Kenapa?'

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 03 Juni 2021 | 11:26
Nathalie Holscher dan Sule
Instagram/@nathalieholscher

Nathalie Holscher dan Sule

GridHITS.id - Sule terlihat kesal dengan Nathalie Holscher yang menjawab omongannya secara dingin.

Seperti diketahui, komedian kondang yang satu ini sudah mulai sering membuat konten bersama istrinya.

Setelah kemarin sempat huru-hara rumah tangga mereka, sampai Nathalie Holscher 'kabur' dari Istana Tambun.

Bahkan sudah sempat ada omongan-omongan tak diinginkan seperti persiapan perceraian dan lainnya.

Namun kini sang mantan DJ cantik yang sedang hamil muda sudah kembali ke rumah suaminya tercinta.

Akan tetapi ada perubahan dari diri Nathalie Holscher setelah kembali ke Istana Tambun, Sule mengatakan istrinya jadi dingin.

Baca Juga: Hanya Bisa Mengelus Dada, Sule Blak-blakan Ngaku Pusing Tujuh Keliling Mendengar Permintaan Bumil Nathalie Holscher yang Tak Masuk Akal: 'Terlalu Berat Buat Saya'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "BUNDA BONGKAR KASUR GARA2 OGI DATANG" yang tayang di kanal YouTube SULE FAMILY.

Awalnya terlihat Sule yang sedang pamitan pada Nathalie Holscher untuk pergi melakukan yoga."Aku mau yoga dulu sebentar," ujar Sule."Yang yoga kan harusnya aku, sayang," jawab Nathalie Holscher.

Sule pun berusaha melawak di depan istrinya.

Namun apa daya, Nathalie Holscher hanya menjawab dengan dingin apa yang disebutkan suaminya."Ya aku juga enggak apa-apa, kamu harusnya Yuni dong, Yoga tuh laki-laki," ungkap Sule.

Baca Juga: Tengah Bahagia Nantikan Anak Pertama Setelah Keguguran, Bak Petir Menyambar Nathalie Holscher dan Sule Mendadak Ungkapkan Permintaan Maaf Pada Masyarakat, Ada Apa?

"Iya," balas Nathalie Holscher dengan datar dan dingin.Sule pun langsung tak suka melihat respon Nathalie Holscher."Apanya yang iya, kok kamu kayak males-males gitu kenapa?" tanya Sule."Enggak malas, sayang. Mau mandi," jawab Nathalie Holscher."Giliran bongkar kasur kamu semangat, giliran ngobrol sama aku enggak semangat," cibir Sule.

Baca Juga: Pikirkan Kandungan Nathalie Holscher, Sule Ngaku Sudah Menjual Mobilnya yang Antik untuk Biaya Bayi Barunya: 'Anak Gue Masih dalam Perut'

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest