Follow Us

Ramalan tentang Corona Meleset Jauh bahkan India Diamuk Tsunami Covid, Begini Kabar Terbaru Abhigya Anand

Indah - Kamis, 24 Juni 2021 | 17:03
ramalan Abhigya Anand
Eva.vn

ramalan Abhigya Anand

GridHITS.id – Beberapa waktu lalu, ramalan Abhigya Anand, seorang peramal remaja dari India sempat menggemparkan publik.

Bagi kalian yang belum tahu siapa sosok Abhigya Anand, ia merupakan seorang ahli perbintangan dari India yang usianya masih remaja.

Nama Abhigya Anand menjadi populer setelah Beberapa waktu lalu, Abhigya Anand membuat prediksi mengenai situasi astronomi di tahun mendatang.

Pada akhir Juli 2020, Abhigya mengunggah ramalannya dalam sebuah video bahwa umat manusia akan menghadapi malapetaka besar dan kemudian menghilang selama beberapa bulan.

Ia mengatakan bahwa pada bulan setelah Juni 2020, pandemi dan ekonomi dunia telah menunjukkan perbaikan.

Baca Juga: Merinding! Usai Tepat Prediksi Wabah Corona 10 Bulan Silam, Abhigya Anand Ungkap Ramalan Mengerikan Usai Pandemi Berakhir : Dunia Alami Krisis Pertanian Hingga Banyak Terjadi Kelaparan dan Kehancuran

Abhigya mengungkapkan bahwa antara 19 Desember dan 28 Desember, Saturnus dan Jupiter akan bertemu, cahaya kedua planet di langit terjerat dan saling bersentuhan.

Kondisi tersebut akan memengaruhi bumi, mungkin aka nada perang, wabah penyakit, wabah epidemi, keruntuhan ekonomi, dan ketakutan masyaarakat bahwa media, pemerintah, dan beberapa institusi besar akan secara sengaja atau tidak menambah ketakutan.

Abhigya meramalkan bahwa situasi pandemi akan memburuk dari 29 Maret hingga 2 April di dunia.

Setelah itu, pandemi pada akhir tahun tahun 2020 akan mereda dan penduduk bumi boleh bernapas lega.

Namun, ramalan Abhigya itu ternyata meleset jauh, bahkan pada bulan akhir April 2021 lalu negaranya sendiri, yakni India mengalami tsunami Covid 19.

Selain itu, saat ini Covid 19 tengah memuncak di Indonesia.

Source : YouTube, GridHits.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest