Follow Us

Akhirnya Buka Suara! Rian D'Masiv Beberkan Alasan Tak Datang Ketika Diajak Bertemu Pihak Denny Sakrie dan Sebut Tuduhan Pelecehan Seksual adalah Fitnah: 'Saya Sangat Sedih'

Averus Al Kautsar - Selasa, 22 Juni 2021 | 12:00
Rian D'Masiv dituding lakukan pelecehan seksual
Kompas.com

Rian D'Masiv dituding lakukan pelecehan seksual

GridHITS.id - Ungkap alasan tak datang saat diundang pihak keluarga Denny Sakrie, Rian D'Masiv sebut tudingan pelecehan seksual adalah fitnah.

Kabar mengejutkan datang dari sosok pentolan band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Namanya mendadak jadi sorotan ketika dirinya disebut melakukan pelecehan seksual pada anak mendiang Denny Sakrie, seorang pengamat musik tanah air.

Hal tersebut diungkap oleh akun Twitter milik mendiang Denny Sakrie, yang disebut-sebut dipegang oleh sang istri.

Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Telepon pakai media inbox jam 3 pagi.

Mau diselesaikan hari ini dan Rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?” tulis akun Twitter @dennysakrie pada Minggu (26/6/21).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan Mendadak Dituding Lakukan Pelecehan Seksual terhadap Anak Pengamat Musik Indonesia, Rian D’Masiv Masih Bungkam Sampai Manager Turun Tangan, ‘Ada Niat Terselubung’

Saat ditemui awak media, Rian akhirnya buka suara dan ungkap alasannya tidak mau menemui pihak mendiang Denny Sakrie adalah karena tak diperbolehkan mengajak teman.

"Jadi kemarin itu mereka mengajak bertemu saya tapi di sebuah tempat yang menurut saya, saya tidak merasa aman, oleh karena itu saya sempat mengajak satu orang sahabat saya untuk mendampingi saya," ucap Rian D'Masiv dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (22/6/2021).

"Karena bagaimana pun saya perlu menjaga diri saya juga gitu karena saya tidak mau ada hal yang diluar kendali saya juga," sambungnya.

"Mereka tidak mengizinkan saya untuk mengajak asisten saya atau sahabat saya. Akhirnya, saya tidak datang karena menurut saya tidak aman untuk saya," lanjutnya lagi.

Ingin menyelesaikan permasalahan secara baik-baik, Rian pun ingin mengundang pihak keluarga Denny Sakrie di tempat yang netral dan aman.

Source : twitter.com, Youtube.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest