Follow Us

Ngakunya Tajir Melintir, Wanita Inisial W Tegaskan Tak Minta Sepeserpun Nafkah, Hanya Minta Anaknya Diakui oleh Rezky Aditya: 'Saya Juga Pengusaha'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 22 Juni 2021 | 06:00
Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali dihantam masalah
Instagram @citraciki

Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali dihantam masalah

GridHITS.id - Kuasa hukum wanita inisial W sebut Rezky Aditya pernah bekerja dengan kliennya.

Isu miring soal Rezky Aditya yang menghamili wanita W memang tengah panas diperbincangkan.

Pasalnya, berita itu datang secara mendadak dan menghantam rumah tangga Rezky dan Citra Kirana.

Wanita tersebut terus mendesak Rezky untuk mengakui anaknya yang diketahui bernama Kekey.Ia mengaku memiliki anak dari hasil hubungannya dengan Rezky delapan tahun lalu tanpa ikatan pernikahan.

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Belum Kelar Urusan Rezky Aditya Kini Ayah Kandung Sang Aktor Juga Dituntut Karena Punya Anak di Luar Nikah dengan Mantan Karyawannya

Menanggapi tudingan tersebut, aktor berusia 37 tahun ini pun membantahnya.Seolah tak tinggal diam, perempuan berinisial W ini akan membeberkan bukti dan menyodorkan hasil tes DNA.Ia mengaku hanya ingin meminta sang anak diakui dan dinafkahi oleh Rezky Aditya.Pasca rumor miring menimpa Rezky Aditya, sang istri, Citra Kirana disorot.Pasalnya, unggahan Citra Kirana pasca isu miring mengenai sang suami mendadak jadi sorotan.

Unggahan tersebut terkait dengan kehidupan Citra Kirana yang tak banyak diketahui orang.Diwartakan sebelumnya, aktor Rezky Aditya diterpa isu kurang sedap.

Suami Citra Kirana itu dituding punya anak di luar pernikahan dengan wanita berinisial W.

Bahkan kabarnya, anak Rezky Aditya dan wanita W tersebut telah berusia 8 tahun.Kini usai pengakuan tersebut diurai sang pengacara, sosok W, wanita yang disebut-sebut punya anak dari hubungan gelapnya dengan Rezky Aditya pun akhirnya terkuak.Rupanya, wanita berinisial W itu bukan sosok sembarangan.

Penuturan itu diungkap kuasa hukum W, Ferry Aswan.Dilansir Sripoku.com dari TribunnewsBogor.com di tayangan KH Infotainment, Ferry Aswan membeberkan perihal hubungan kliennya dengan Rezky Aditya.Hubungan yang konon terjalin di tahun 2012 itu pada akhirnya membuahkan hasil, yakni seorang anak perempuan.

Baca Juga: Sudah Melahirkan Sang Anak di Tahun 2013 Tapi Baru Sekarang Menggugat Rezky Aditya, Ternyata Hal Ini yang Jadi Alasan Wanita Berinisal W: 'Untuk Anakku'Dicampakkan Rezky Aditya, W nyatanya pasrah.Diungkap Ferry Aswan, W tidak pernah sekalipun menghubungi Rezky Aditya meski mereka punya anak."Enggak pernah (W menhubungi Rezky Aditya). Karena dia berpikir 'saya perempuan. Pihak laki-laki yang harusnya ke saya'," pungkas Ferry Aswan dilansir pada Senin (21/6/2021).Delapan tahun ditutupi, W akhirnya menyerah.

W pun berniat menuntut pengakuan dari Rezky Aditya mengenai anak perempuannya.

Source : Suar.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest