Follow Us

Serem Banget! Viral Suami Bungkus Istrinya Mirip Korban Gilang Bungkus Buat Merinding, ‘Bungkus-bungkus Istri, Ga Ada yang Dirugikan’

Indah - Minggu, 20 Juni 2021 | 21:00
Viral seorang suami yang membungkus istrinya
Tribun Medan

Viral seorang suami yang membungkus istrinya

GridHITS.id – Baru-baru ini viral di sosial media seseorang diduga suami bungkus istrinya sampai terlihat seperti patung manekin.

Masih ingat dengan kasus Gilang Bungkus jarik?

Beberapa waktu lalu, seorang mahasiswa bernama Gilang Aprilian Nugraha Pratama sempat viral karena meminta sejumlah orang membungkus diri dengan kedok sebagai objek penelitian tugas akhirnya.

Kasus tersebut menggegerkan jagat maya pada tahun 2020 lalu.

Merasa dirugikan Gilang 'Bungkus', para korban itu pun akhirnya buka suara.

Baca Juga: Se-Indonesia Kena Prank, Ternyata Bukan Gegara Singkirkan Coca-Cola dari Mejanya yang Buat Saham Minuman Soda itu Anjlok, Tetapi Karena Ronaldo Lakukan Hal Fatal Ini

Akibat perbuatannya, Gilang Bungkus dijatuhi hukuman penjara 5 tahun 6 bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya.

Kini, Gilang tengah menjalani masa hukumannya.

Gilang telah tenggelam, kini muncul lagi kasus yang hampir serupa dilakukan oleh seorang pemilik akun Facebook Herman Zent.

Kasus tersebut diketahui publik setelah seorang lelaki pemilik akun Facebook Herman Zent mengunggah foto istrinya yang tengah dibungkus rapat menggunakan kain.

Dengan bangganya, Herman membagikan foto-foto istrinya yang tengah dibungkus itu, sangat mirip dengan para korban yang sempat dibungkus oleh Gilang.

Source : Facebook.com, instagram.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest