Follow Us

Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Terjerat Kasus Narkoba, Jennifer Jill Mendadak Dikabarkan Alami Gangguan Psikis Usai Rehabilitasi Disetop, Pengacara: ‘Itu Tidak akan Berhasil’

Indah - Sabtu, 19 Juni 2021 | 06:30
Kondisi terkini Jennifer Jill
Instagram/@jennifer_ipel

Kondisi terkini Jennifer Jill

GridHITS.id – Baru-baru ini terdengar kabar kondisi terkini Jennifer Jill saat menjalani masa hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Seperti yang kita tahu, pada Februari lalu viral kabar istri artis Ajun Perwira ini digrebek polisi lantaran diduga menyimpan obat-obatan terlarang di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Atas penangkapan tersebut, disita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,39 gram dan alat hisap narkoba.

Setelah dilakukan tes rambut, Jennifer Jill dinyatakan positif mengonsumsi narkoba dan dinyatakan sebagai tersangka.

Jennifer Jill dinyatakan untuk menjalani rehabilitasi atas ketergantungannya dengan narkoba.

Baca Juga: Keciduk Lagi Nongkrong di Tempat Makan Bareng Ajun Perwira dan Seleb Lain Padahal Baru Satu Bulan Dibekuk Polisi, Jennifer Jill Sudah Bebas?

Namun, melansir dari laman Video Grid, informasi terakhir mengatakan bahwa polisi belum bisa memastikan berapa lama proses rehabilitasi yang harus dijalani oleh Jennifer Jill.

“Berapa lamanya nanti tergantung dari BNN,” kata kasat Narkoba Jakarta Barat, Kompol Ronaldo.

“BNN akan memberitahu kepada kami seandainya disampaikan dari yang bersangkutan rehabilitasinya sudah selesai,” lanjutnya.

Lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Jill mendadak dikabarkan mengalami gangguan psikis usai rehabilitasinya disetop dan dikembalikan ke penjara untuk ditahan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum istri Ajun Perwira tersebut, yakni Sahala Siahaan.

Source : YouTube, Kompas TV

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest