Follow Us

Ajun Perwira Gagal Ongkang-ongkang, Terungkap Jennifer Jill Bakal Jatuhkan Seluruh Kekayaannya Pada Sosok Ini: 'Gue Bilang Ajun Enggak Dikasih!'

Safira Dita - Rabu, 03 Maret 2021 | 20:15
Jennifer Jill Bakal Jatuhkan Seluruh Kekayaannya pada Sosok Ini
Instagram @ajunperwira

Jennifer Jill Bakal Jatuhkan Seluruh Kekayaannya pada Sosok Ini

GridHITS.id - Terungkap Jennifer Jill bakal berikan seluruh kekayaannya pada sosok ini dan tak beri sepeserpun pada suami.

Siapakah dia?

Belakangan, nama pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira tengah menjadi sorotan publik terkait kasus narkoba.

Ya, diketahui sebelumnya jika Jennifer Jill dan Ajun Perwira terseret kasus narkoba hingga keduanya menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Ajun Perwira Dituding Nikahi Jennifer Jill karena Ingin Kuasai Harta, Sang Janda Kaya Malah Sebut Sosok Inilah yang Kerap Poroti Uangnya Selama Ini: 'Gue Diporotin Ama...'

Dilansir dari kompas.com, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan pihak keluarga mengupayakan Jennifer Jill dilakukan rehabilitasi.

Ronaldo mengatakan telah menyetujui asesmen yang diajukan Jennifer Jill atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Ronaldo berujar, rehabilitasi terhadap istri aktor Ajun Perwira itu dilaksanakan pada Jumat, 26 Februari 2021.

"Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido," kata Ronaldo.

Namun, polisi menambah pasal baru kepada Jennifer Jill setelah mengetahui hasil tes rambutnya yang menunjukkan positif metamfetamin alias sabu.

"Maka kepada yang bersangkutan kami terapkan juga Pasal 127 Ayat 1 huruf a," tegas Ronaldo.

Sebelum menjadi sorotan karena terjerat kasus narkoba, sosok Jennifer Jill selama ini dikenal sebagai wanita yang kaya raya.

Source : GridPop.ID

Editor : Hits

Latest