Follow Us

Sudah Jengah Urusi Kasus Penggerebekan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Akui Kalina Ocktaranny Lebih Baik: 'Istri yang Luar Biasa'

Aulia Dian Permata - Jumat, 18 Juni 2021 | 12:00
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.
Instagram @kalinaocktaranny

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

GridHITS.id - Kasus penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga pada tahun 2018 silam berbuntut panjang hingga saat ini.

Kala melakukan penggerebekan itu, Vicky dan Angel berstatus sebagai suami istri.

Usai kasus itu, Vicky dan Angel akhirnya bercerai dan kini Vicky telah menikah lagi dengan Kalina Ocktaranny.

Vicky mengaku sudah melupakan semua masa lalunya dengan Angel dan mulai jengah menjalani pemeriksaan terkait kasus penggerebekan tempo lalu.

Ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021), Vicky terang-terangan memuji Kalina adalah sosok istri yang jauh lebih baik.

"Kalau permasalahan rumah tangga ya sudah berlalu ya. Allah sudah gantikan dengan seorang istri yang luar biasa, Kalina Ocktaranny di sebelah saya," kata Vicky.

Walau sudah mengaku lupa dengan Angel Lelga dan drama pernikahannya dulu, Vicky belum bisa sepenuhnya lepas dari masa lalunya.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ngaku Tak Selingkuh dari Kalina Ocktaranny, Melaney Ricardo Singgung Soal Tidur dengan Perempuan Lain: 'Kalau Sampai Tidur?'

Kini, Vicky menjadi terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang mantan istri, Angel Lelga.

Kedatangannya ke PN Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan tentang kasus penggerebekan Angel Lelga ke hadapan majelis hakim.

"Kita kemarin hanya mendengarkan. Dikasih kesempatan (bersaksi) di penghujung untuk bagaimana mengkonfrontir keterangan," kata Vicky Prasetyo saat ditemui wartawan, Kamis (17/6/2021).

Source : Kompas.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest