Follow Us

Anji DItangkap karena Narkoba, Kenali Ciri-ciri Pecandu Ganja yang Tak Terduga, Mulai Tubuh Kurus hingga Gampang Ngantuk

Saeful Imam - Senin, 14 Juni 2021 | 16:43
Anji DItangkap karena Narkoba, Kenali Ciri-ciri Pecandu Ganja yang Tak Terduga, Mulai Tubuh Kurus hingga Gampang Ngantuk
TRIBUNNEWS.com/Arie Puji Waluyo

GridHITS.id - Dunia hiburan dihebohkan oleh penangkapan oleh musisi, produser, dan pengamat musik yang cukup terkenal yaitu Anji atau Anji Manji.

Mantan personel grup band Drive ini ditangkap di kediamannya, Cibubur, Jakarta Timur dengan barang bukti berupa ganja.

Proses penangkapan itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo membenarkan, musisi berinisial AN yang diamankan terkait narkoba adalah Anji.

Ia menyampaikan langsung informasi ini kepada publik.

“Ya (Erdian Aji Prihartanto alias Anji)” tulis Ady Wibowo kepada Kompas.com, Minggu (13/6/2021). Sebelumnya, kabar mengenai tertangkapnya musisi berinisial EAP alias AN sudah disampaikan melalui keterangan tertulis.

Dalam keterangan tertulis itu, musisi berinisial AN ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 11 Juni 2021, di kawasan Cibubur.

Di tanah air sendiri, pemerintah melarang keras penggunaan ganja untuk tujuan apa pun, sehingga penggunanya terancam hukuman penjara.

Semua itu terjadi karena bahaya ganja bagi kesehatan, baik fisik maupun mental.

Meski begitu, peredaran ganja tetap saja masif di tanah air, hingga pengedar dan penggunanya tetap saja bebas beraksi.

Baca Juga: Terlibat Kasus Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Sosok Ini Sebut Anji Drive Ditangkap Polisi Karena Kualat Pernah Menghinanya Dulu: 'Jadi Orang Syirikan'

Jangan sampai orang terdekat dan teman kita jadi korbannya, segera ketahui dan rehabilitasi bila ada pecandu ganja.

Berikut ciri-ciri pecandu ganja yang mengejutkan banyak orang.

Halaman Selanjutnya

1. Selalu Ngantuk
1 2 3

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest