Follow Us

Bak Sudah Pendam Kerinduan yang Mendalam, Luna Maya Akhirnya Bakal Undang Ariel NOAH untuk Ketemuan, Netizen Langsung Girang: 'Mudah-mudahan Jodoh'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 08 Juni 2021 | 10:00
Luna Maya dan Ariel NOAH didoakan berjodoh
Kolase foto instagram.com/@lunamaya dan @arielnoah

Luna Maya dan Ariel NOAH didoakan berjodoh

GridHITS.id - Luna Maya berikan kode keras pada Ariel NOAH.

Meski sudah lama putus, Luna Maya tampaknya masih tak lepas dari mantan kekasihnya, Ariel NOAH.

Bahkan, hingga saat ini keduanya masih kerap didoakan berjodoh.

Terlebih, kini keduanya tengah sama-sama tak memiliki pasangan.

Baca Juga: Seakan Pasrah Tak Akan Pernah Menangkan Hati BCL, Ariel NOAH Ungkap Kesulitannya Jika Mampu Geser Posisi Ashraf Sinclair: 'Udah Campur Aduk'Masyarakat pun semakin getol menjodoh-jodohkan Ariel dan Luna.Menariknya, baru-baru ini Luna membuat pengakuan mengejutkan soal hubungannya dengan pria yang akrab disapa Boriel itu.

Ya, menurut pengakuan model kelahiran Denpasar itu, komunikasi dengan Ariel NOAH masih terjalin baik.Setelah membuat pengakuan tersebut, Luna kembali membuat netizen heboh.

Pasalnya, ia tampak memberi kode berencana untuk segera bertemu dengan Ariel Noah secara langsung.Pertemuan itu sendiri tampaknya akan disiarkan pada masyarakat.

Adapun, pertemuan yang dimaksud adalah acara kolaborasi konten di YouTube Travel Secret Media, di mana Luna Maya didapuk sebagai salah satu pembawa acaranya.Ini terjadi setelah followers Instagram-nya meminta akan hal itu.

Baca Juga: Tak Biasanya Mudah Terpancing, Ariel NOAH Mendadak Ngamuk dan Beri Jawaban Tak Disangka Saat Diledek Tak Pernah Bawa Perempuan: 'Percuma!Luna Maya berusaha menjawab beberapa pertanyaan dari para fansnya di insta story, Sabtu (5/6/2021) salah satunya yakni pertanyaan soal Ariel NOAH."Kapan Aa Ariel noah diundang ke TS," ujar salah satu warganet.

Menanggapi pertanyaan itu, spontan saja penyanyi berketurunan Bali ini mencolek akun Instagram sang mantan kekasih.Harap-harap cemas, Luna Maya pun sepertinya menantikan respon dari Ariel.

"Kira-kira mau datang gak ya," ucap Luna Maya."Boleh aja... Mau enggak? Colek...." sambungnya.

Source : Sosok.id

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest