Follow Us

Andin Sudah Tahu Reyna Anak Kandungnya, Identitas Janin dalam Kandungan Elsa Terancam Ketahuan, Simak Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021 di Sini!

Indah - Sabtu, 05 Juni 2021 | 12:00
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021
Instagram/ @arya.saloka

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021

GridHITS.id – Berikut sinopsis Ikatan Cinta 5 Juni 2021 episode nanti malam.

Setelah ramai dikritik para penggemar dan pemeran utamanya, sinetron Ikatan Cinta akhirnya kembali menuai pujian.

Seperti diketahui, Amanda Manopo baru saja mengkritik alur Ikatan Cinta yang semakin tidak jelas arahnya.

Kritikan tersebut disampaikan secara terbuka melalui unggahan Instagram Story nya yang kemudian ramai diunggah ulang oleh akun-akun gosip Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Amanda Manopo pun tampak menandai dan mengancam para petinggi MNCTV dan RCTI bahwa dirinya akan berhenti bermain di Ikatan Cinta jika alurnya tidak segera diperbaiki.

Menginjak episode 302, Ikatan Cinta akhirnya kembali dipuji-puji para penonton.

Pada episode lalu, penonton dibuat menangis dengan dibongkarnya fakta bahwa Reyna merupakan anak kandung Andin oleh Aldebaran kepada istrinya.

Akhirnya, setelah sekian lama menunggu saat yang tepat, Aldebaran memberanikan diri untuk berkata jujur soal fakta anak kandung Andin.

Baca Juga: Ikatan Cinta Semakin Terancam? Arya Saloka Mendadak Curhat Hilang Motivasi Sampai Sebut Soal Aspirasi yang Dibungkam Usai Amanda Manopo Ancam Sosok Ini

Mulanya, Andin dan Mirna diajak oleh Mama Rosa untuk mengunjungi makam Roy, Papa Aldebaran, dan Nindi, anak Andin.

Mirna yang sudah tahu tentang fakta makam Nindi yang kosong merasa khawatir jika Andin mengunjunginya dan terjadi huru-hara lagi, akhirnya menghubungi Aldebaran soal niat mereka pergi ke makam.

Source : GridHits.ID

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest