Follow Us

Ikatan Cinta Semakin Terancam? Arya Saloka Mendadak Curhat Hilang Motivasi Sampai Sebut Soal Aspirasi yang Dibungkam Usai Amanda Manopo Ancam Sosok Ini

Indah - Kamis, 03 Juni 2021 | 06:00
Amanda Manopo dan Arya Saloka keluhkan alur cerita Ikatan Cinta
dok. instagram/arya.saloka/amandamanopo

Amanda Manopo dan Arya Saloka keluhkan alur cerita Ikatan Cinta

GridHITS.id - Baru-baru ini publik ramai memperbincangkan alur cerita Ikatan Cinta.

Tak seperti biasanya yang selalu banjir apresiasi penonton, sinetron Ikatan Cinta justru banjir kritikan pedas dari para penggemarnya.

Banyak yang mengaku tidak puas dengan jalan cerita Ikatan Cinta yang semakin hari semakin tidak jelas arahnya.

Para netizen menyebut sinetron ini mulai mengabaikan kualitas Ikatan Cinta yang sudah dibangun sejak pertama kali tayang.

Para petinggi sinetron Ikatan Cinta dituding sengaja mengulur-ulur alur lantaran ratingnya masih tinggi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Terancam Tamat Paksa, Amanda Manopo Mendadak Ancam akan Hengkang Sampai Senggol Para Petinggi MNCTV dan RCTI, 'Mau Dibawa ke Mana?'

Karena hal itu, tak sedikit penggemar Ikatan Cinta yang mengaku jenuh dan mulai meninggalkan sinetron yang sempat dielu-elukan banyak orang.

Rupanya kejenuhan itu tidak hanya dirasakan para penonton, Amanda Manopo selaku pemeran utama Ikatan Cinta pun mengaku bosan dengan alur cerita yang semakin tak jelas arahnya.

Hal itu diungkapkannya baru-baru ini melalui cerita Instagram pribadi Amanda Manopo.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu bahkan tak segan-segan menyenggol para petinggi MNCTV dan RCTI yang menaungi sinetron Ikatan Cinta.

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita ikatan cinta, jadi mau dibawa ke mana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatu kah?

Source : Instagram

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest