Follow Us

Seakan Pasrah Tak Akan Pernah Menangkan Hati BCL, Ariel NOAH Ungkap Kesulitannya Jika Mampu Geser Posisi Ashraf Sinclair: 'Udah Campur Aduk'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 03 Juni 2021 | 22:06
Ariel NOAH dan BCL
IG @vijaya.lee

Ariel NOAH dan BCL

GridHITS.id - Ariel NOAH ungkap kesulitannya jika menjalin hubungan dengan BCL.

Sosok Ariel Noah memang kerap dihubung-hubungkan dengan Bunga Citra Lestari atau BCL.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran banyak yang berharap keduanya terlibat cinta lokasi.

Bahkan tak sedikit yang mendoakan Ariel NOAH mampu menggantikan posisi Ashraf Sinclair yang telah tiada.

Baca Juga: Jadi Kisah Cinta Monyet Paling Manis, Tak Banyak yang Tahu Jika Mantan Pacar Ariel NOAH Saat SMA Adalah Seorang Penyanyi Terkenal Ini

Semenjak kerap terlibat proyek yang sama, publik pun sangat baper dengan kedekatan janda dan duda itu.

Namun rupanya begini tanggapan Ariel soal hal itu.Terus menerus dijodohkan dengan BCL, Ariel NOAH lantas bongkar kesulitannya apabila harus jalani hubungan spesial dengan istri Ashraf Sinclair tersebut.Wah kira-kira apa ya kesulitan Ariel NOAH apabila jalani hubungan spesial dengan BCL?Lantaran BCL dan Ariel Noah terjun di dunia yang sama dan kerap bertemu dalam satu acara.

Meskipun sampai saat ini kerap kali dijodohkan, hubungan mereka tampaknya tidak bisa lebih dari teman.

Ariel pun secara terang-terangan mengakui jika akan sulit menjalani hubungan yang serius dengan BCL.Awalnya Ariel Noah menanggapi persoalan gosip yang selama ini berhembus dengan BCL.

"Wah udah kenyang digosipin sama Unge sih," ucap Ariel dalam tayangan YouTube Cumicumi. yang dikutip dalam Sosok.id, Selasa (01/06/2021).

Baca Juga: Ariel Noah Harus Terima Kenyataan Dipenjara karena Kasus Video Syur, Sosok Ini Sampai Naik Pitam dan Bela Habis-habisan Sang Vokalis yang Dihujat oleh Teman Sendiri: 'Mau Tonjok Mukanya!'Ariel Noah mengaku jika ia memang sudah kerap kali digosipkan menjalani hubungan spesial dengan BCL sejak umur 24 tahun.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest