Jadi Kisah Cinta Monyet Paling Manis, Tak Banyak yang Tahu Jika Mantan Pacar Ariel NOAH Saat SMA Adalah Seorang Penyanyi Terkenal Ini

Minggu, 30 Mei 2021 | 09:14
Instagram @arielnoah

Ariel NOAH

GridHITS.id - Inilah sosok cinta monyet Ariel NOAH semasa sekolah.

Siapa yang tak kenal dengan Nazril Irham alias Ariel NOAH.

Hampir semua kaum hawa di Tanah Air tergila-gila pada duda Sarah Amalia ini.

Prestasi musik yang luar biasa dan ketampanannya mampu membius banyak orang.

Baca Juga: Sedang Bicarakan Nasib Misca Mancung yang 5 Tahun Tak Muncul di TV, Melaney Ricardo Mendadak Sebut Ariel dan Luna Maya Bisa Kembali Bersatu dan Menikah dengan Cara Ini

Tak heran jika Ariel kini dijuluki sebagai Lady Killer.Menggawangi band nomor papan atas di Tanah Air, Ariel NOAH juga mencuri hati kaum Hawa karena paras tampannya.Namun, siapa menyangka pesona Ariel NOAH sempat membuat penyanyi cantik Melly Mono kepincut hingga menjadikannya sebagai cinta pertama.Melly Mono mengungkapnya saat diundang sebagai tamu di Channel YouTube Diary Ayushi pada 30 Januari 2021 lalu.Melly Mono sendiri merupakan mantan vokalis SHE.

Dia juga sempat menggantikan Tantri Kotak untuk sementara waktu di Band Kotak.Awalnya, Melly ditanya perihal percintaan semasa hidupnya.

Baca Juga: Pupus Sudah, Sosok Ini Bongkar Hubungan Ariel NOAH dan BCL Ditentang Keras Oleh Pihak Keluarga Gara-gara Masa Lalu Kelam Sang Vokalis: 'Kurang Setuju'

Melly Mono lalu ditanya siapa cinta pertamanya.

Hanya menjentikkan jari, ia merasa semua orang sudah mengetahuinya."Cinta pertama? Ini mau cinta kiasan atau cinta beneran lawan jenis? Cinta pertama? Ya itu (sambil menjentikkan jari tangannya)," ujar Melly dalam video."Yes inisialnya Boril," sahut Ayushi sambil tertawa.

Namun, Melly Mono mengaku tak berpacaran dengan Ariel NOAH kala itu.

Ia mengatakan hanya sekadar suka saja dengan pelantun 'Yang Terdalam' tersebut."Nggak, mantan pertama ada orang Yogya," tutur Melly.

Melly Mono kemudian diminta mengingat momen kencan pertama karena ia pun agak lupa untuk hal tersebut."Di sekolah, eh di SMA tuh aku nggak punya pacar deh. Oh di rumah teman atau di studio ya, lupa, lupa," kata Melly.Soal Ariel NOAH, Melly Mono mengaku dulu dekat saat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kolase Instagram @arielnoah & @melly_mono

Ikut Jejak sang Pujaan Hati di Dunia Musik hingga Sempat Gantikan Tantri Kotak, Inilah Sosok Melly Mono yang Akui Ariel NOAH Sebagai Cinta Pertamanya: Aku Punya Cerita Sama Dia

Ia heran banyak orang masih mencari mengenai hal tersebut sampai sekarang.

"Zaman-zaman SMA dekat, orang belum notice, sekarang jejak digital sudah gampang ya. Dengan begitu saja orang masih nyari sampai sekarang," ujar Melly di Channel YouTube Rian Ekky Pradipta pada 9 April 2021.Melly Mono tak ambil pusing masih dikaitkan dengan Ariel NOAH.

Ia santai saja karena memang hal itu bagian cerita masa lalunya.

"Aku nggak ambil pusing, nggak ada salah juga setiap orang punya story dan aku nggak anggap itu kejahatan atau satu hal yang memalukan aku punya cerita sama dia di masa lalu, ya sudah. Aku nggak ambil pusing. Kalau itu jadi satu hal yang menarik dalam hidup aku, ya sudah," tutur Melly.Baca Juga: Pesonanya Sebagai Sang Lady Killer Kali Ini Kalah Telak, Ariel Noah Harus Terima Nasib Saat Kedekatan BCL dengan Berondong yang 16 Tahun Lebih Muda darinya BocorMelly Mono sempat mencuri perhatian para pecinta musik Tanah Air.Penyanyi kelahiran Surabaya, 17 April 1983 ini kini digandeng oleh band Kotak untuk menggantikan posisi Tantri Syalindri sebagai vokalis untuk sementara waktu.Pada awal kariernya, pemilik nama lengkap Melly Herlina ini dikenal sebagai pendiri dari band SHE pada awal tahun 2000.

Band ini terkenal melalui tembangnya 'Slow Down Baby'.Hingga pada akhirnya Melly memutuskan untuk hengkang dan memulai solo karier di tahun 2015.Kehidupan pribadi dari penyanyi cantik ini memang jarang tersorot. Melly telah menikah dengan suaminya, Firmansyah sejak tahun 2002.

Telah berlangsung selama hampir 2 dekade, pernikahan keduanya pun jauh dari gosip miring.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Ikut Jejak sang Pujaan Hati di Dunia Musik hingga Sempat Gantikan Tantri Kotak, Inilah Sosok Melly Mono yang Akui Ariel NOAH Sebagai Cinta Pertamanya: Aku Punya Cerita Sama Dia

Editor : Poetri Hanzani

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya