Follow Us

Viral! Orang Ini Terpaksa Harus Bayar Parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Sebesar Rp 9,6 Juta, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Averus Al Kautsar - Kamis, 03 Juni 2021 | 12:30
Viral tarif parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Rp 9,6 Juta.
IG @doyourtravel | Twitter @bukanakunkoriya

Viral tarif parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Rp 9,6 Juta.

GridHITS.id - Heboh sebuah akun Twitter bagikan foto struk parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Rp 9,6 Juta, ternyata begini faktanya.

Ketika kita mengunjungi suatu tempat, tentu kita akan menyiapkan uang kecil yang nantinya digunakan untuk membayar parkir.

Namun bagaimana jika biaya parkir yang kamu bayarkan bernilai jutaan rupiah?

Sebuah akun Twitter @bukanakunkoriya bikin heboh membagikan sebuah foto struk parkir Bandara I Gusti Ngurah Rai sebesar Rp 9,6 juta.

Foto tersebut merupakan tangkapan layar dari akun Instagram @doyourtravel, seorang traveller luar negeri yang bernama Jack Morris.

Struk parkir yang ada dalam foto tersebut tersebut memperlihatkan nomor kendaraan yang parkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Baca Juga: Usia Belum Genap 15 Tahun Sudah Berani Beradegan Dewasa, Zahra Pemeran Suara Hati Istri Beri Tanggapan Santai Usai Viral: 'Gak Ada Gunanya'

“Harga parkiran udah seharga Iphone 12 mini,” cuit akun @bukanakunkoriya dalam unggahannya tersebut, dikutip Kompas.com pada Rabu (2/6/2021).

Pantas saja, ternyata biaya parkir di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali yang dibayarkan tersebut merupakan tagihan untuk jasa parkir mobil selama 2 bulan lamanya!

Tercantum pada struk parkir tersebut tanggal kendaraan masuk parkir pada 1 April 2021, dan keluar pada 1 Juni 2021.

Unggahan foto ini pun menghebohkan dan mencuri perhatian warganet.

Source : Kompas.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest