Follow Us

Bak Tersambar Petir, Rumah Tangga Putri Anne Terancam Bubar pada Tahun ke 5 Pernikahannya, Sosok Ini Sebut Amanda Manopo dan Arya Saloka Berjodoh

Indah - Selasa, 01 Juni 2021 | 16:00
Amanda Manopo dan Arya Saloka disebut berjodoh, rumah tangga Putri Anne terancam
Instagram | @putriannesaloka

Amanda Manopo dan Arya Saloka disebut berjodoh, rumah tangga Putri Anne terancam

GridHITS.id – Amanda Manopo dan Arya Saloka disebut berjodoh, rumah tangga Putri Anne terancam hancur.

Kemistri Amanda Manopo dan Arya Saloka memang sudah tidak bisa diragukan lagi.

Melalui sinetron Ikatan Cinta, mereka berhasil membius penonton dengan kemistri keduanya yang tak main-main.

Seperti yang kita tahu, saat ini dua pesinetron kawakan itu tengah bermain dalam satu judul yang sama, yakni Ikatan Cinta.

Baca Juga: Hubungannya Terbongkar Gara-gara Maia Estianty, Tak Banyak yang Tahu Jika Amanda Manopo Sudah Sangat Dekat dengan Keluarga El Rumi Hingga Berani Berciuman di Depan Ahmad Dhani

Sinetron tersebut sukses mendapatkan rating tinggi salah satunya berkat keberhasilan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka berperan sebagai pasangan suami istri, yakni Andin dan Aldebaran.

Mereka dituntut untuk beradegan mesra layaknya pasangan suami istri sungguhan.

Benar saja, dua aktor ini memang terbilang cukup profesional, sebab mereka masih bisa tampak seperti suami-istri sungguhan meski dalam kehidupan nya sudah memiliki pasangan.

Arya Saloka tampil total sebagai Aldebaran, suami Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo, padahal ia sendiri dalam kehidupan nyata sudah memiliki istri dan seorang anak.

Kesuksesan pasangan fiktif ini dalam menjalin kemistri bahkan membuat para penggemar melihat keduanya sebagai pasangan sungguhan di dunia nyata.

Source : YouTube

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest