Follow Us

Langsung Diserobot Rey Mbayang, Tak banyak yang Tahu Jika Sikap Rizky Billar Inilah yang Membuat Dinda Hauw Enggan Memilihnya untuk Jadi Suami: 'Aku Enggak Mau'

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 31 Mei 2021 | 14:00
Dinda Hauw dan Rizky Billar
instagram/musefoto

Dinda Hauw dan Rizky Billar

GridHITS.id - Inilah alasan Dinda Hauw mengakhiri hubungannya dengan Rizky Billar.

Bukan rahasia umum lagi jika Rizky Billar dan Dinda Hauw sempat diisukan dekat.

Keduanya sempat diisukan pernah pacaran.

Saat Dinda menikah dengan Rey Mbayang, sosok Rizky Billar pun menjadi sorotan lantaran dianggap sebagai orang yang nelangsa ditinggal nikah mantan.

Sontak saja banyak yang prihatin dengan Rizky Billar kala itu.Kedekatan antara Billar dengan Dinda Hauw berawal saat beradu peran dalam sinetron "Jangan Panggil Gue Pak Haji".

Baca Juga: Belum Juga Menikah, Lesti Kejora dan Rizky Billar Blak-blakan Soal Malam Pertama dan Singgung Frekuensi Berhubungan Intim

Dalam sinetron itu, Rizky Billar dan Dinda Hauw memerankan sepasang kekasih.Karena hal itulah banyak menyebut keduanya sempat memiliki hubungan dekat.

Kini, Billar mengatakan bahwa sejak beradu akting dalam sinetron tersebut hingga saat ini, keduanya hanya bersahabat.

Hal itu terjadi karena Dinda Hauw menolak untuk menjalin hubungan di luar pernikahan.

Hal tersebut karena Dinda telah berhijrah dan lebih memilih untuk menjadi sahabat daripada kekasih."Tapi emang kita saat itu sampai sekarang sahabatan.

Karena dinda juga bilang, aku nggak mau pacaran, aku udah hijrah," tutur Billar dikutip Tribun Style dari kanal YouTube Intens Investigasi, (30/5/2021).Billar pun mengenang ucapan Dinda Hauw kala itu, istri dari Rey Mbayang itu hanya ingin untuk bersahabat, jika ingin lebih serius, maka Dinda Hauw ingin menikah tanpa adanya proses pacaran.

Baca Juga: Belum Sah Menikah Sudah Dapat Ancaman, Inul Daratista Ingatkan Rizky Billar untuk Tak Sakiti Lesty Kejora: 'Nanti Hadapan Sama Saya'"Aku nggak mau pacaran, mau sahabatan. Kalo emang mau serius, ya, kita ya nikah," sambung Rizky Billar.Meski kala itu banyak pihak yang menjodoh-jodokan mereka, namun keduanya memutuskan untuk hanya sekedar bersahabat saja."Tapi kita mikir, ya udahlah kita emang lebih cocok jadi sahabat," sambung pria yang akan melamar Lesti pada 13 Juni itu.

Tak hanya itu, Rizky Billar pun mengakui hanya memiliki rasa sayang kepada Dinda Hauw.Namun, rasa sayang di sini bukan untuk mengarah ke jenjang yang lebih serius, melainkan hanya sayang sebagai sahabat."Sayang saya ke dinda tuh lebih ke sayang sebagai sahabat, sih, dan begitu juga sebaliknya," tandasnya.Kini baik Billar dan Dinda Hauw telah memiliki jalan hidup masing-masig.

Baca Juga: Sambil Senyum-senyum, Kakak Lesty Kejora Bocorkan Deretan Barang Seserahan dari Rizky Billar untuk AdiknyaDinda telah bahagia bersama Rey Mbayang, sedangkan Rizky Billar sebentar lagi akan melamar sang pujaan hati, Lesti Kejora.Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul Akan Lamar Lesti, Rizky Billar Tetiba Singgung Hubungannya dengan Dinda Hauw: Sayang Sebagai Sahabat

Source : Tribunstyle

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest