Follow Us

Tak Pernah Terbongkar, Krisdayanti Ternyata Pernah Ogah Turuti Keinginan Aurel Saat Minta Dibelikan Jam Tangan hingga Beri Predikat Anak yang Matre Pada Orangtua

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 29 Mei 2021 | 21:00
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah
Instagram @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

GridHITS.id - Krisdayanti sebut Aurel Hermansyah anak yang matre pada orangtua.

Hubungan Krisdayanti memang diketahui sempat tak akur.

Aurel justru lebih dekat dan lengket dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Kendati demikian takjarang publik membanding-bandingkan kedekatan Aurel dengan Krisdayanti dan Ashanty.

Baca Juga: Momen Aurel Hermansyah Keguguran Diceritakan Lengkap oleh Krisdayanti, Singgung Hal yang Tak Diketahui Publik: 'Setelah Buka Puasa Sama Saya.....'

Dari perbandingan itu kerap kali Ashanty lebih dipuji ketimbang KD yang terkesan acuh dengan anaknya sendiri.Bukan rahasia bila kedua ibu Aurel ini acap kali diversuskan satu sama lain.Mengingat fakta Aurel memang terlihat lebih dekat pada Ashanty ketimbang KD.

Hal ini membuat publik sering membanding-bandingkan Ashanty dengan KD.Terlebih lagi bila mengingat momen ulang tahun Aurel pada 10 Juli 2019 lalu.

Ya, di ulang tahun ke 21 itu, anak sulung Anang Hermansyah mendapatkan hadiah mewah dari sang ibu sambung.Tak tanggung-tanggung, sebuah mobil mewah jadi hadiah dari sang ibu sambung untuk Aurel.

Diperkirakan harga mobil mewah hadiah ulang tahun Aurel Hermasnyah ini nilainya mencapai puluhan juta Rupiah.Melansir pemberitaan Grid.ID, mobil mewah ultah Aurel Hermansyah ini harganya sekitar nyaris Rp 1 miliar.

Sontak saja, hadiah mewah ini membuat Aurel Hermansyah tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih pada kedua orang tuanya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keguguran Disebut-sebut Karena Kecapekan Ngonten, Krisdayanti Langsung Berikan Atta Halilintar Peringatan Agar Segera Lakukan Ini Tanpa Kamera"Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi! @ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget!"Bisa tbtb udah sampe di jakarta sampe buru2 kejar2 pesawat kalian bener2 the besttt! I LOVE U GUYSS SO MUCH," tulis Aurel Hermansyah.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest