Follow Us

Aurel Hermansyah Keguguran Disebut-sebut Karena Kecapekan Ngonten, Krisdayanti Langsung Berikan Atta Halilintar Peringatan Agar Segera Lakukan Ini Tanpa Kamera

Indah - Minggu, 23 Mei 2021 | 17:00
Aurel Hermansyah keguguran
Instagram.com

Aurel Hermansyah keguguran

GridHITS.id – Kabar duka Aurel Hermansyah keguguran belakangan ini cukup menyita perhatian publik.

Kabar tersebut bahkan menjadi trending topic di berbagai sosial media, khususnya Twitter sampai membuat beberapa aktivis perempuan ikut berbicara.

Para netizen menyebut bahwa kegugurannya Aurel Hermansyah tidak lepas dari kegiatan kontennya dengan sang suami yang begitu padat.

Memiliki suami seorang YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara memang membuat Aurel Hermansyah terpacu untuk membuat konten-konten menarik.

Baca Juga: Dituding Manfaatkan Istrinya Cuma Demi Uang, Atta Halilintar Bungkam Mulut Jahat Netizen dengan Lakukan Hal Besar Ini Usai Aurel Keguguran: ‘Melepaskan Semua...’

Apalagi saat ini YouTube menjadi platform yang laris-manis di dunia digital.

Diketahui sejak awal Aurel Hermansyah dinyatakan hamil setelah melakukan tes kehamilan, dirinya dan sang suami langsung aktif membuat konten untuk membagikan kegembiraan mereka.

Bahkan, setelah dinyatakan keguguran Aurel masih harus membuat video untuk mengabarkan kegugurannya.

Wajar saja, Atta dan Aurel merupakan pasangan public figure yang kehidupan pribadinya selalu mengundang penasaran publik.

Namun, tampaknya tindakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dinilai berlebihan oleh para netizen.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dinilai kurang bijak ketika menjadikan insiden kegugurannya sebagai konten.

Source : YouTube

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest