Follow Us

Terbukti Mata Duitan? Ayu Ting Ting Justru Bahas Soal Harta Kekayaan Saat Ivan Gunawan Ingin Menikahi Dirinya: 'Lo Laki atau Bukan?

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 29 Mei 2021 | 18:37
Ayu Ting Ting
Instagram

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Ayu Ting Ting minta harta Ivan Gunawan semuanya ada di tangannya setelah menikah.

Seperti diketahui, setelah batal menikah dengan Adit Jayusman, kini Ayu Ting Ting kembali sendiri lagi.

Sontak dirinya pun langsung dijodoh-jodohkan kembali dengan Ivan Gunawan, sahabat yang selalu ada untuknya.

Ketika sedang dalam satu program, mereka membayangkan jika keduanya sudah ada dalam pernikahan.

Ayu Ting Ting pun mengatakan bahwa semua harta sang desainer kondang harus balik nama atas nama dirinya.

Pernyataan tersebut pun langsung membuat sang desainer 'bergeming', seolah tak terima dengan itu.

Baca Juga: Selama Ini Tidak Ada yang Tahu, Ternyata Begini Dampak yang Diterima Ayu Ting Ting Usai Pernikahannya dengan Adit Jayusman Batal

Momen ini terekam dalam video bertajuk "SEMUA HARTA IGUN HARUS DIPEGANG AYU, CONTOH DONG BENSU WENDAH! | BROWNIS (28/5/21) P1" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official.

Awalnya mereka membahas soal kolaborasi dalam kanal YouTube.

"Gue mau (kolaborasi), cuma kan masa setiap hari ketemu sama lo," hardik Ayu Ting Ting pada Ivan Gunawan."Ya enggak apa-apa," jawab Ivan Gunawan.

Sang desainer juga minta dibagi hasil dari konten di kanal YouTube ibu dari satu anak itu."Bagi hasil dari tayangan Qiss You lo bagi hasil, lo jangan maunya habisin harta gue," ucap Ivan Gunawan."Harta lo harus ke gue juga dong," tambahnya kembali.

Baca Juga: Banyak Tudingan Mulai dari Doyan Ngutang hingga Pelit, Seorang Pegawai Hotel Ungkap Hal Baru Ibunda Bilqis Tolak Bayar Tagihan Sarapan

Ayu Ting Ting pun justru membalik keadaan, ia merasa seharusnya Ivan Gunawan yang memberikan nafkah untuk dirinya."Gue tanya sama lo, lo laki atau bukan?" tanya Ayu Ting Ting."Laki," jawab Ivan Gunawan."Ya sudah, lihat oma (Ruben Onsu) mana megang dia duit, semua dikasih Sarwendah," kata Ayu Ting Ting.Ruben Onsu langsung berseloroh."Eh Yu, (Ivan) sudah bangun rumah, sudah ada, sudah siap," seloroh Ruben Onsu."Habis nikah langsung balik nama gue semuanya," tandas Ayu Ting Ting yang mengundang tawa.

Baca Juga: Penghasilannya Rp 1 Miliar Per Bulan Tapi Masih Tinggal di Gang Sempit, Ternyata Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Berat untuk Pindah Rumah

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest