Follow Us

Pantas Saja Ayu Ting-ting Ditendang Jauh-jauh, Terungkap Rahasia Besar Nagita Slavina yang Buat Raffi Ahmad Tuduk hingga Tak Berani Main-main Lagi: 'Suaminya Aja Enggak Tahu'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 23 Mei 2021 | 06:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Intagram | @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

GridHITS.id - Terungkap rahasia Nagita Slavina yang buat Raffi Ahmad bertekuk lutut.

Kehidupan Raffi Ahmad memang tak pernah luput dari sorotan.

Setiap hari kegiatannya selalu saja menjadi sasaran kamera.

Tak terkecuali soal rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Singgung Soal Program yang Sudah Tak Banyak Lagi, Ternyata Ini Alasan Sule Jual Tanah ke Raffi Ahmad Secepatnya, Kekurangan Uang?

Meski sempat diisukan merenggang gara-gara kehadiran orang ketiga beberapa tahun lalu, keduanya hingga kini masih mampu mempertahankan janji suci mereka.

Raffi Ahmad terkejut saat tahu Nagita Slavina punya simpanan hasil kerja mencapai Rp 10 miliar.Pasangan artis ini memang mendapat julukan sebagai Sultan Andara lantaran kekayaan yang dimiliki mereka.

Mengutip dari GridStar.id, kekayaan Sultan Andara itu disebut-sebut mencapai Rp 400 miliar.

Penghasilan yang didapatkan keduanya memang berasal dari berbagai hal karena Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang gila kerja.

Namun baru-baru ini, presenter sekaligus artis Raffi Ahmad dibuat kaget mengetahui sebuah rahasia dari Nagita Slavina.Tak diketahuinya selama ini ternyata sang istri, Nagita Slavina atau Gigi menyimpan sebuah fakta di belakangnya.Rahasia ini baru dibongkar oleh Gigi saat mereka melakukan perjalanan ke Malang, Jawa Timur.

Baca Juga: Jangan Macam-macam dengan Sultan Andara! Asisten Raffi Ahmad Blak-blakan Ungkap Dirinya Sudah Penjarakan 10 Orang Lebih yang Julid pada Bosnya: 'Aku Garda Terdepan'Kepergian Raffi sekeluarga ke Malang, Jawa Timur adalah untuk bertemu dengan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Source : Sosok.id

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest