Follow Us

Alvin Faiz dan Larissa Chou Bukan Akan Bercerai, Maksud Caption 'The End' di Postingan IG Dibongkar Sosok ini, Ternyata di Luar Dugaan : 'Mohon Doanya'

Saeful Imam - Kamis, 20 Mei 2021 | 17:09
Foto Kebersamaan Larissa Chou dan Alvin Faiz
tribunnews.com

Foto Kebersamaan Larissa Chou dan Alvin Faiz

GridHITS.id - Saat ini ada kabar tak sedap yang menerpa salah seorang putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, karena Alvin Faiz dan Larissa Chou diisukan bercerai.

Asal tahu saja, Baik Alvin Faiz maupun Larissa Chou dulu menikah muda, Alvin berusia 17 tahun sedangkan Larissa 20 tahun.

Saat ini, isu perpisahan sedang hangat diperbincangkan meski kabar ini tak jelas dari mana datangnya.

Beberapa warganet memperlihatkan bukti-bukti yang memperkuat dugaan perpisahan pasangan yang menikah selama empat tahun itu.Semua itu berawal dari postingan keduanya di media sosial mereka masing-masing.

Konon, baik Alvin Faiz maupun Larissa Chou sudah tidak terlihat foto mereka berdua selain foto ulang tahun Larissa Chou beberapa minggu lalu di akun Alvin Faiz.

Selain itu, ada postingan yang membuat netizen bertanya-tanya tentang hubungan mereka.

Baca Juga: Dulu Selalu Kampanyekan Nikah Muda, Putra Ustadz Arifin Ilham dan Larissa Chou Diisukan Sudah Lama Bercerai, Pihak Pengadilan Agama Ungkap Kebenaran: 'Belum Didaftar'

Postingan galau Alvin Faiz muncul pada Selasa (18/5) dengan memperlihatkan foto pernikahannya dengan Larissa Chou di Instagram Story pribadinya.Dalam postingannya dengan Larissa tersebut, Alvin menulis kalimat "The End" atau yang berarti berakhir dengan emotikon menangis dan patah hati.

Beredar isu Alvin Faiz dan Larissa Chou yang bermula dari unggahan Alvin yang bermakna ambigu.
Instagram @alvin_411

Beredar isu Alvin Faiz dan Larissa Chou yang bermula dari unggahan Alvin yang bermakna ambigu.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi baik Alvin Faiz dan juga Larissa Chou mengenai isu perceraian mereka.

Beberapa media juga mengaitkan peristiwa ini dengan kedatangan pihak pesantren Azzikra ke Pengadilan Agama 1A Cibinong, Rabu (19/5/2021).

Pondok Pesantren Az Zikra merupakan pesantren peninggalan mendiang ustaz Arifin Ilham yang kini dikelola Alvin Faiz.

"Tadi memang kayaknya ada perwakilan dari Az Zikra, tapi kurang tahu ya," ujar pihak PA Cibinong dikutip dari live Rumpi Trans TV, Rabu (19/5/2021).

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest