Follow Us

Krisdayanti Temani Aurel Hermansyah Periksa ke Dokter Kandungan Setelah Alami Pendarahan: 'Saya Doa Terus, Semoga Masih Rezekinya'

Aulia Dian Permata - Selasa, 18 Mei 2021 | 13:50
Krisdayanti temani Aurel periksa ke dokter kandungan setelah mengalami pendarahan
Instagram/ krisdayantilemos

Krisdayanti temani Aurel periksa ke dokter kandungan setelah mengalami pendarahan

GridHITS.id - Aurel Hermansyah saat ini sedang hamil muda, namun harus menjalani istirahat total (bed-rest) karena sempat mengalami pendarahan.

Aurel bahkan harus melewati Idul Fitri pertamanya sebagai istri Atta Halilintar dengan tetap berbaring di atas tempat tidurnya.

Atta Halilintar juga selalu menemani dan menjaga Aurel karena dokter menyarankan Aurel untuk tidak berdiri dan berjalan lebih dulu.

Krisdayanti, ibu kandung Aurel mengunjungi anak dan menantunya pada Jumat (14/5/2021) dan berjanji untuk menemani Aurel cek ke dokter pada Senin (17/5/2021).

Baca Juga: Tengah Asyik Liburan di Dubai, Ashanty Mendadak Harus Alami Kejadian Tak Terduga Saat Arsy Tiba-tiba Menangis Kencang di Pelukannya Ketika Alami 'Kejadian Berdarah' Ini

Tak mengingkari janjinya, Krisdayanti bertolak menuju rumah sakit untuk mendampingi Aurel melakukan pemeriksaan lagi setelah 5 hari istirahat total.

"Ini sambil doa terus ini wiritan mudah-mudahan masih rezekinya," ucap Krisdayanti dikutip dari tayangan Youtube Status Selebritis.

"Kalau kuat, secara postur secara kandungan dan rahimnya kuat, mungkin bisa dipertahankan," lanjut Krisdayanti.

Namun, Krisdayanti pasrah pada dokter kandungan karena dokter yang paling paham dan sudah ahli menangani kasus seperti ini.

"Kalau dokter kan sudah ahlinya ya, pasti dia bisa melihat kemampuan dari ibu dan kemampuan dari bayinya, itu kan perlu teknis, perlu di USG, mudah-mudahan hasilnya baik," jelas ibu kandung Aurel ini.

Baca Juga: Ramai Kembali Gosip Nissa Sabyan Segera Menikah, Pihak KUA Pondok Gede Blak-blakan Buka Suara, ‘Nunggu Waktu Beberapa Bulan’

Source : YouTube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest