Follow Us

Ukuran Janin Aurel Hermansyah Tak Normal, Ahli Medis Ungkap Kemungkinan 4 Penyebabnya, Termasuk Kurang Nutrisi

Saeful Imam - Minggu, 16 Mei 2021 | 19:41
Bak Petir Menyambar, Aurel Hermansyah Menangis Terus Menerus Usai Dapat Kabar Mengejutkan dari Dokter Tentang Keanehan Janinnya!
instagram.com/aurelie.hermansyah

Bak Petir Menyambar, Aurel Hermansyah Menangis Terus Menerus Usai Dapat Kabar Mengejutkan dari Dokter Tentang Keanehan Janinnya!

GridHITS.id - Kabar dan duka dan bahagia kadang datang silih berganti.

Ini jugalah yang dialami pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru menikah beberapa waktu lalu, kemudian diketahui positif hamil.

Sayangnya, di balik kebahagiaan terselip juga kecemasan karena Aurel mengaku khawatir lantaran ukuran janinnya yang kecil.

Kondisi itu diungkapkan Aurel vlog yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar di mana Anang Hermansyah dan Ashanty bertemu dengan Atta dan Aurel untuk berbuka puasa bersama.

Saat itu, Aurel mengungkapkan kecemasan terkait ukuran janin yang menurut dokter kandungannya tergolong kecil.

“Aku jadi takut, gimana sih Bun, karena kata dokter kecil banget. Lima minggu harusnya agak gede, tapi kamu tu kecil, katanya gitu,” kata Aurel, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (10/5/2021).

Curhatan anak sambungnya itu, langsung disikapi bijak Ashanty yang lantas mencoba menenangkan Aurel.

Ia kemudian menceritakan pengalaman yang sama saat mengandung Arsy Hermansyah.

Baca Juga: Perintahkan Aurel Hermansyah untuk Istirahat Total karena Sedang Hamil Muda, Atta Halilintar yang Ngakunya Tak Temani Sang Istri karena Kerja Malah Enak-enakan Lakukan Hal Ini

Ashanty pun memberi saran agar Aurel tak memikirkan kandungannya dan tidak terlalu stress agar tidak memperburuk kondisi janin.

“Kamu kalo banyak mikir malah susah,” kata Ashanty.

Anang Hermansyah yang duduk di samping Ashanty memberikan wejangan bahwa Atta dan Aurel hanya bisa berusaha dan menyebut bahwa anak adalah titipan dari Allah Swt.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest