Follow Us

Dikira Masih Santai dan Tak Ambil Pusing Dicibir Belum Menikah, Diam-diam Luna Maya Mengaku Ingin Segere Diseriusin: 'Sekarang Ini Menyibukkan Diri'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 14 Mei 2021 | 15:00
Luna Maya
dok. instagram/lunamaya

Luna Maya

GridHITS.id - Terungkap alasan Luna Maya yang tak kunjung menikah hingga saat ini.

Kehidupan Luna Maya memang selalu jadi sorotan.

Sosoknya seolah selalu saja menyedot perhatian terutama kehidupan asmaranya.Sukses dalam karir dan bisnis, soal asmara tampaknya Luna Maya kurang hoki.

Baca Juga: Pantas Diputuskan Ariel NOAH, Ternyata Luna Maya Gelagapan Saat Ditanya Hal Penting ini Saat Menjadi Pacar Sang Musisi : Enggak Pernah Jawab

Pasalnya ia selalu saja gagal dalam menjalin hubungan,Usia hampir menyentuh kepala empat, Luna Maya hingga kini masih tak kunjung menemukan jodohnya.

Meski sempat patah hati gegera kisah cintanya dengan Reino Barack kandas, Luna mengaku bahwa ia sebenarnya ingin menjalin hubungan serius.

Hal itu terungkap melalui video yang diunggah di saluran YouTube Uya Kuya TV, pada Minggu (2/5/2021).Dalam video tersebut, Luna dihipnotis dan dilempari beberapa pertanyaan oleh Uya Kuya seputar kehidupan asmaranya.Ketika ditanya Uya Kuya tentang siapa pacarnya sekarang, Luna mengaku bahwa ia tak sedang berpacaran.Ia mengatakan bahwa dirinya tengah dekat dengan seseorang."Lo lagi pengin serius menjalin hubungan dengan orang apa biasa-biasa aja sekarang?" tanya Uya Kuya.

Baca Juga: Kiprahnya Jadi Artis Sudah Tak Diragukan Lagi, Ternyata Segini Gaji Pertama Luna Maya di Industri Hiburan Tanah Air: 'Enggak Dapat Apa-apa'"Ya pengin serius, (tapi) belum ada waktu," jawab Luna.Luna bahkan mengaku, ia ingin menjalin hubungan serius, namun terhalang oleh kesibukannya.

"Sibuk dengan bisnis? Syuting? Apa olahraga?" tanya Uya Kuya."Semuanya," jawab Luna singkat.

Luna Maya Dihipnotis Uya Kuya.
Tangkap Layar YouTube Channel Uya Kuya TV

Luna Maya Dihipnotis Uya Kuya.

Uya Kuya yang semakin penasaran pun memastikan pada Luna, sebenarnya ia memang benar-benar sibuk atau berusaha menyibukkan diri.

"Lo emang sibuk atau justru menyibukkan diri?" tanya Uya Kuya.

"(sekarang) Sibuk dan menyibukkan diri," jawab Luna.Luna Maya sendiri saat ini belum terlihat dekat dengan seseorang.

Baca Juga: Yang Selama Ini Ditunggu-tunggu, Luna Maya Akhirnya Mau Dipertemukan dengan Ariel Noah Asal Permintaanya Ini Dituruti:' Tapi Dianya Mau Enggak'Namun, beberapa pria sempat digosipkan menaruh rasa padanya.

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Alam Bawah Sadarnya Berbicara, Luna Maya Ngaku Cuma Kepengin Diseriusin, Ungkap Alasan Melulu Gagal Jalani Hubungan Serius: Nggak Ada Waktu

Source : Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest