Pantas Diputuskan Ariel NOAH, Ternyata Luna Maya Gelagapan Saat Ditanya Hal Penting ini Saat Menjadi Pacar Sang Musisi : Enggak Pernah Jawab

Jumat, 23 April 2021 | 23:49
Instagram Ariel NOAH/Luna Maya

Muka Memerah Menahan Malu, Luna Maya Tak Ragu Ajukan Tinju Saat Ariel NOAH Akui Telah Lupakan Dirinya!

GridHITS.id - Siapa tak kenal dengan artisLuna Mayayang kariernya masihpopulersampai saat ini.

Saat ini perjalanan asmaranya masih menjadi bahan perbincangan hangat.

Selain itu, kisah cintanyabegitu berliku dan penuh dengan rintangan serta tantangan.

Baca Juga:Sempat Dipenjara karena Tersandung Video Panas hingga Hubungannya Retak, Luna Maya Bongkar Tabiat Asli Ariel NOAH yang Tak Seasyik Dibayangkan Semua Orang : Nyebelin

Hal ini berbeda dengan kariernya di dunia hiburan yang lancar dan nyaris tak mendapatkan masalah.

Ia tercatat berkali-kali gagal menjalin hubungan asmara.

Lihat saja saat hubungannya dengan Ariel NOAH kandas, padahalLuna Maya begitu kompak saat berpacaran dengan Ariel NOAH.

Kisah asmar keduanya dikulik dalam acara Just Alvin, yang kemudian dipublikasikan pada kanal Youtube Just Alvin (27/10/2011).

sosok.grid.id

Ariel Noah dan Luna Maya

Pada kesempatan itu, Luna Maya membongkar sifat jelek yang dimiliki Ariel Noah yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya.Ia mengungkapkan, Ariel adalah orang yang menyebalkan dan susah untuk dihubungi."Ariel nyebelin kok orangnya. Susah ditelfon juga orangnya. Pernah ngalamin kan? Gue aja susah nelfon apalagi orang lain," pungkas Luna.

Baca Juga:Ternyata Bukan Luna Maya atau Sophia Latjuba, Ariel Noah Blak-blakan Tanpa Malu Sebut Nama Artis Cantik Idamannya Selama Ini: 'Enggak Tau, Cakep Aja'Lanjut, Luna menyebutkan Ariel adalah tipe pria yang suka menyendiri bahkan senang menghilang tanpa kabar."Dia kadang-kadang, suka menyendiri, suka aneh, ya udah ngilang aja. Dia (Ariel) thinker banget, kalau aku orangnya biasa hayu..hayu. Kalau dia harus dipikirin dulu entar jawabannya bisa 10 tahun kemudian" pungkas Luna.

Saat ditanya satu hal penting soal komitmennya dengan Ariel, Luna tidak bisa memberikan jawaban yang tegas.

"Kalau itu (komitmen) setiap kali ditanya nggak pernah jawab. Sudah ditanyakan, bukan mempertanyakan tapi ya mau tahu ajalah. Aku juga kan bukan mau kawin sekarang, tapi seenggaknya kita punya tujuan yang enggak. Dengan perjuangan yang lumayan ini harusnya punya tujuan yang sama, kalau nggak ya mungkin belum jodoh," jelas Luna Maya.Meski kini sudah bukan pasangan kekasih lagi, Luna Maya ternyata masih menaruh perhatian untuk Ariel NOAH sang mantan.Meski awalnya menolak, Luna kemudian berpesan agar Ariel lebih memerhatikan kondisi kesehatannya.

"Mungkin sebagai teman, kalau aku cuma pengin kasih tahu ini aja, jaga kesehatan, karena orangnya suka bergadang kan, kelihatan karena matanya, rokoknya juga banyak.

Saatnya untuktake care of yourselflah," kata Luna Maya saat menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Feni Rose Official, seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/10/2020).

Baca Juga:Bedanya Jomplang! Ternyata Begini Nasib Kakak Luna Maya Sekarang yang Beda Jauh Dibandingkan dengan Mantan Ariel Noah yang Terkenal Sebagai Artis Populer Kaya RayaSetelah itu, Luna juga mengungkapkan sosok Ariel di matanya saat mereka masih bersama."Apa ya, lelet kali ya, lama lah orangnya, lama ambil keputusan, berpikir yang mungkin terlalu detail jadi semua dipikirin itu dulu.

Dulu enggak romantis, Aduh ini nanyanya yang sudah lewat, sudah lupa say," tutur Luna.

Sebagian artikel sudah ditulis di GridPOP.ID dengan judul : Jelas Saja Putus Dengan Ariel NOAH, Ternyata Luna Maya Tak Pernah Bisa Menjawab Saat Dicecar Soal Hal Penting Ini Ketika Masih Menjadi Kekasih Sang Vokalis

Editor : Saeful Imam

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya