Follow Us

Kabar Baik untuk Driver Gojek! Beasiswa Gojek 2021 Hadir Lagi, Anak Mitra Driver Bisa Kuliah Gratis, Begini Cara Daftarnya

Aulia Dian Permata - Jumat, 07 Mei 2021 | 05:00
Program beasiswa gojek 2021
Instagram/gojekindonesia

Program beasiswa gojek 2021

GridHITS.id - Biaya pendidikan jenjang perguruan tinggi makin lama terasa semakin mahal saja.

Tak jarang banyak anak yang terpaksa tidak melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi lantaran keterbatasan ekonomi dalam keluarga.

Kali ini, ada kabar baik bagi seluruh mitra driver Gojek yang memiliki anak usia lulus SMA dan ingin kuliah.

Gojek kembali membuka pendaftaran untuk Beasiswa Gojek 2021 bagi semua anak mitra driver yang berminat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Baca Juga: Selama Ini Disebut Biduan Julid Hingga Dapat Julukan Ratu Nyinyir, Begini Reaksi Mengejutkan Iis Dahlia Ketika Ayu Ting Ting Tiba-tiba Pinjam Rp 100 Juta Padanya: 'Bukannya Duit Lo Banyak'

Beasiswa Gojek 2021 ini memberikan kesempatan bagi anak mitra driver untuk kuliah secara gratis di jenjang pendidikan D3 politeknik.

Head of Indonesia Region Gojek, Gede Manggala mengatakan, inisiatif ini telah masuk tahun kedua.

Langkah pemberian beasiswa kepada mitra Gojek memiliki tujuan agar bisa meningkatkan taraf hidup mereka bersama keluarga.

"Kami percaya pendidikan dapat menjadi kunci dari banyak akses, termasuk akses ke penghidupan keluarga mitra Gojek yang lebih baik di masa depan," ucap Gede dalam keterangan resminya, Kamis (6/5/2021).Gede Manggala juga mengatakan bahwa ada beberapa syarat dan ketentuan bagi anak mitra driver jika ingin mendaftarkan diri.

Syarat dan ketentuan beasiswa Gojek 2021

1. Anak dari mitra driver Gojek roda dua dan roda empat, yang:

Source : Kompas.com

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest