Follow Us

Ashanty Bongkar Kedekatan Hubungannya dengan Aurel Hermansyah: 'Kita Soulmate Padahal Bukan Aku yang Melahirkan Dia Loh'

Aulia Dian Permata - Rabu, 05 Mei 2021 | 05:00
Ashanty bisa merasakan semua yang Aurel rasakan walau ia bukan ibu kandungnya
Instagram/ashanty.ash

Ashanty bisa merasakan semua yang Aurel rasakan walau ia bukan ibu kandungnya

GridHITS.id - Kedekatan Ashanty dengan anak-anak sambungnya dari Anang Hermansyah memang banyak menuai pujian.

Ashanty seolah menjadi ikon ibu tiri yang baik dan perhatian bagi anak-anaknya karena terlihat sangat dekat dan perhatian dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Puncaknya terlihat saat acara pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar di mana Ashanty yang naik ke panggung menemani Anang dan Aurel juga melakukan sungkeman pada ibu sambungnya itu.

Ashanty pun mengungkapkan bagaimana hubungannya dengan Aurel yang memang sangat dekat.

"Aku enggak pernah lihat ya, ibu sambung sama anaknya itu sekompak itu. Gimana sih bun, terus sekarang anaknya udah dibawa orang," tanya Zaskia Sungkar pada Ashanty dalam video Youtube The Sungkars Family.

"Karena dia itu bukan hanya anak ya, tapi lebih ke sahabat," ungkap Ashanty.

Ashanty selalu menceritakan semua yang tengah dia rasakan pada Aurel sejak Ashanty resmi menikah dengan Anang Hermansyah.

Baca Juga: Ramai Dituding Jadi Wanita Simpanan Askara Parasady, Nikita Mirzani Kini Diduga Bongkar Aib Nindy Ayunda yang Dikucilkan Teman-teman Artisnya: 'Iblis Betina N'

"Aku tuh orang yang paling enggak pernah menceritakan permasalahan hidup, rumah tanggaku ke orang apalagi ke temen itu aja enggak pernah, aku nyimpen itu cerita hanya ke Tuhan dan anakku," jelas Ashanty.

Menurut Ashanty, Aurel adalah salah satu anaknya yang sangat dekat dengannya sekaligus pendengar yang baik.

"Aurel adalah salah satu orang yang mendengarkan semua keluh kesah, misalnya aku lagi berantem sama bapaknya, lagi ada masalah keluarga, dia satu-satunya pendengar aku dan begitu pula sebaliknya," tutur Ashanty lagi.

Source : Youtube The Sungkars Family

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest